spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Jaga Kesegaran Makanan Lebih Lama, MODENA Luncurkan Kulkas RF 2650 TGDS di Jawa Barat

    BANDUNG,FOKUSJabar.di: Pemimpin pasar industri home appliances MODENA terus menunjukkan komitmennya melengkapi rumah tangga dengan ekosistem elektronik yang inovatif dan mampu memenuhi segala kebutuhan keluarga.

    Menjelang akhir tahun 2023 MODENA meluncurkan kulkas dua pintu terbarunya RF 2650 TGDS lengkap dengan fitur dan teknologi terkini yang mampu menjaga kesegaran makanan hingga 10 hari, namun tetap hemat daya listrik.

    Branch Manager MODENA Bandung Hengky Khe mengatakan bahwa hidanhan berkualitas sangat tergantung bahan makanan yang digunakan, yakni bahan pilihan dan harus fresh.

    “Ini semua dapat dicapai dengan penyimpanan makanan yang mumpuni. Hal itu pulalah yang mendasari kami menciptakan kulkas dua pintu ini, RF 2650 TGDS. Kami berharap ini menjadi solusi bagi kebutuhan penyimpanan makanan itu,” kata Hengky.

    BACA JUGA: MODENA Chest Freezer Hadir dengan Pembekuan Super Cepat

    Saat ini, kata dia, kulkas menjadi salah satu perangkat elektronik yang hampir ada di setiap rumah tangga. Untuk memastikan kulkasnya menjadi salah satu yang terbaik di pasar, tim Research & Development MODENA merancang setiap fitur dan teknologi yang dihadirkan pada Kulkas Dua Pintu RF 2650 TGDS.

    Hengky menyebut RF 2650 TGDS menjadi pilihan tepat keluarga muda yang memiliki dapur dengan ruangan terbatas, serta bagi mereka yang sedang mencari solusi penyimpanan makanan dengan harga terjangkau.

    Selain ruang penyimpanan yang luas, RF 2650 TGDS juga dilengkapi teknologi terbaik yang mampu menjaga kesegaran bahan makanan, bahkan hingga 10 hari.

    “Konsumsi listrik RF 2650 TGDS juga sangat rendah, setara Rp1,205/hari. Memilih kulkas ini sekaligus menghemat pengeluaran untuk tagihan listrik setiap bulan,” kata dia.

    Kulkas ini pun sudah dilengkapi sejumlah fitur inovatif, seperti teknologi Fresh+ dan Active Fresh Deodorizer untuk menjaga buah dan sayuran tetap segar dan bebas bau hingga 10 hari, mode Fast Cool yang mampu mendinginkan 23 menit lebih cepat, serta Flexi Door yang memberikan penggunanya keleluasaan menentukan arah bukaan pintu sesuai kebutuhan dan kenyamanan para pengguna.

    “Meski terjangkau, performa RF 2650 TGDS tidak perlu diragukan. Kulkas berkualitas ini pun dilengkapi kompartemen dan keranjang penyimpanan yang mampu menampung bahan makanan setata kebutuhan satu minggu memasak,” kata Hengky.

    Dalam beberapa waktu ke depan, MODENA akan meluncurkan sejumlah seri kulkas lainnya guna memenuhi kebutuhan kelompok konsunen yang lebih luas, di antaranya termasuk Kulkas Side-by-Side dan Kulkas Multi-doors.

    “Kami juga akan merilis satu produk Kulkas Dua Pintu lagi dalam waktu dekat. Sedikit bocoran, produk tersebut memiliki keunggulan Ultra Space, yaitu ruang penyimpanan yang lebih luas, mencapai 265 liter,” kata dia.

    Bagi masyarakat Kota Bandung, Sukabumi, dan sekitarnya, Kulkas Dua Pintu RF 2650 TGDS dan produk MODENA lainnya bisa ditemukan di Toko Tunggal Jaya Suniaraja, Electronic Square Sukabumi, dan dealer-dealer terdekat.

    Untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk MODENA, bisa mengunjungi modena.com dan ikuti akun Instagram @modenaindonesia untuk informasi ter-update seputar promo dan berbagai penawaran menarik, atau menghubungi call center MODENA di 1500715 atau melalui WhatsApp di 081511500715.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img