spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Nurmutaqin Bagikan Batik untuk Kader PKK Ciamis

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ciamis, Nurmutaqin dari Fraksi Demokrat berikan bantuan batik kepada 205 kader PKK se-Kelurahan Ciamis saat reses ke III Tahun 2023.

    Menurut Nurmutaqin, pembagian batik untuk para kader PKK tersebut sebagai bentuk perhatiannya terhadap mereka yang selama ini membantu pemerintah dalam upaya menyehatkan anak bangsa.

    Selain itu, sebagai jawaban atas permintaan kader pada kegiatan reses sebelumnya.

    BACA JUGA: Rawan Disusupi Kampanye, Bawaslu Ciamis Awasi Ketat Reses Caleg

    “Saat ini para kader PKK masih minim perhatian. Padahal kerjanya sangat membantu pemerintah,” katanya, Selasa (19/12/2023).

    Oleh karena itu, mereka perlu diperhatikan kesejahteraannya.

    “Hari ini kami bagikan  205 batik untuk mereka,” ucapnya.

    Nurmutaqin mengatakan, dalam kegiatan reses pihaknya juga menampung aspirasi dari wilayah daerah pemilihan Ciamis satu khususnya warga kelurahan ciamis.

    BACA JUGA: Heboh! Warga Sindangrasa Ciamis Temukan Bayi Laki-laki di Halaman RM Padang

    “Aspirasi masyarakat nantinya akan kami sampaikan dalam rapat di Dewan,” jelasnya.

    Sementara itu Ami kader RW 29 meminta kepada anggota DPRD yang saat ini melaksanakan reses untuk untuk memperhatikan keinginan warga yang membutuhkan pembangunan sarana dan prasarana tempat pendidikan anak usia dini di wilayah nya.

    “Mohon kepada Bapak Nurmutaqin merealisasikan keinginan warga di wilayah Saya yang ingin memperbaiki tempat pendidikan anak usia dini yang saat ini atapnya sudah pada bolong,” ungkapnya.

    Sementara itu Eros kader RW 24 dan Adang Sudrajat selaku ketua LPM Kelurahan Ciamis, mengucapkan Terima kasih atas bantuan batik dari Nur Muttaqin untuk seluruh kader se kelurahan ciamis.

    “Terimakasih kepada pak Muttaqin yang telah memberikan batik ini semoga saja bisa bermanfaat bagi kami,” ungkapnya.

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img