spot_img
Senin 22 April 2024
spot_img
More

    Dukung Tugas Babinsa, bank bjb Salurkan Tunjangan Operasional

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: bank bjb bersama Komando Resor Militer (Korem) 063/Sunan Gunung Jati menggelar kegiatan seremonial penyaluran tunjangan dukungan operasional Babinsa Korem 063/Sunan Gunung Jati melalui bank bjb, di Aula Korem 063/Sunan Gunung Jati, Rabu (13/12/2023).

    Hal itu dilakukan sebagai bagian dari upaya memperkuat sinergi dan kolaborasi. Acara tersebut dihadiri tak kurang 100 peserta.

    Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, acara itu digelar untuk meningkatkan komitmen, kerja sama dan sinergi antara bank bjb dengan TNI AD.

    BACA JUGA: bank bjb Sabet Penghargaan ESG Disclosure Awards 2023

    Adapun penyaluran tersebut berupa tunjangan operasional yang diberikan kepada Babinsa Korem 063/Sunan Gunung Jati, tahap pertama sebanyak 2,236 anggota.

    Dukungan operasional ini, kata Widi, sebagai bagian dari upaya bank bjb bersama TNI AD agar para Babinsa yang berada di baris terdepan bisa semakin nyaman dalam menjalankan tugas.

    “bank bjb berkomitmen untuk mendukung berbagai kegiatan TNI AD, termasuk anggota Babinsa yang selama ini telah berkontribusi dalam pelayanan sosial kepada masyarakat dan pembangunan di pedesaan,” kata Widi.

    Sebelumnya, bank bjb bersama TNI AD juga telah melakukan penandantanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) terkait pemanfaatan jasa layanan perbankan.Kesepakatan yang terjalin antara bank bjb dengan TNI AD adalah wujud nyata kolaborasi lintas sektor untuk menghadirkan layanan yang berkualitas bagi masyarakat, dalam hal ini termasuk para personel TNI AD.

    Hal ini sekaligus sebagai bentuk dukungan bank bjb terhadap pentingnya peran TNI AD dalam berjuang menjaga ketahanan negara serta keamanan wilayah NKRI.

    bank bjb berharap, kolaborasi dan sinergi dapat berjalan berkesinambungan dan membawa manfaat bagi kedua belah pihak. bank bjb turut serta memberikan kontribusi sebagai bentuk nyata memberikan Tandamata untuk Negeri.

    Hadir dalam acara itu, Korem 063/Sunan Gunung Jati, Kepala Staf Korem 063/Sunan Gunung Jati, Kodim 0604/Karawang, Kodim 0605/Subang, Kodin 0614/Kota Cirebon, Kodim 0615/Kuningan, Kodim 0616/Indramayu, Kodim 0617/Majalengka, Kodim 0619/Purwakarta, Kodim 0620/Kabupaten Cirebon, dan perwakilan Babinsa.

    Adapun dari bank bjb, hadir Pemimpin Divisi Dana & Jasa Konsumer, CEO Regional III, dan Para Pemimpin Cabang.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img