spot_img
Sabtu 11 Mei 2024
spot_img
More

    Performa Prabowo di Debat Capres Picu Optimistis TKD Jabar

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Ketua Harian Tim Kampanye Daerah (TKD) Jabar Calon Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Arfi Rafnialdi menyebut, debat Capres 2024 sebuah proses edukasi politik bagi masyarakat.

    Demikian disampaikan Arfi sesuai acara nonton bareng (nobar) debat Capres-Cawapres RI 2024 di Sekretariat TKD Jabar, Jalan Riau, Kota Bandung, Selasa (12/12/2023).

    Arfi pun melihat penampilan Prabowo sangat baik dan menunjukkan kapabilitas sebagai seorang pemimpin. Tampak juga dalam debat tersebut, Prabowo sangat memahami geo politik.

    BACA JUGA: Capres Prabowo Minta Mandat Warga Tasikmalaya

    “Selain tegas sebagai orang militer, Prabowo juga sangat tegas membela masyarakat. Kami berharap debat pertama ini bisa mengedukasi masyarakat,” kata Arfi.

    Sementara itu, Ketua Bidang G Ir Juwanda menyebut bahwa debat Capres ini sangat penting sekaligus menjadi ajang menyampaikan gagasan serta visi misi.

    Meski dalam debat ini masyarakat bisa menilai sekaligus melihat kontestan dalam menawarkan gagasan, namun kata dia, itu bukan satu satunya.

    BACA JUGA:

    Dorong Semangat Sineas di Jabar, BFC Gelar BFIA 2023

    “Kita harus tetap terjun langsung, menyentuh masyarakat dan menyampaikan apa yang sudah diperbuat,” kata Juwanda.

    Adapun saat debat berlangsung, Juwanda menilai performa Prabowo sangat baik, selain menyampaikan substansi, pembawaan Prabowo pun terlihat santai.

    “Santai dan terlihat berpengalaman, tidak dibuat-buat. Ini akan menarik bagi masyatakat,” kata Juwanda.

    Menurut dia, penampilan Prabowo dalam debat pertama ini akan menjadi daya tarik bagi masyarakat, sehingga suara untuk Prabowo-Gibran di Jabar semakin meningkat

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img