spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Kerjasama Sneakon x BT21 dan JNE Rilis Koleksi Sneaker Edisi Khusus

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Brand sepatu lokal asal Kota Bandung, Sneakon, kembali merilis inovasi di dunia fashion dengan meluncurkan produk terbaru hasil kolaborasi dengan BT21.

    Peluncuran produk kloborasi yang diadakan di Sneakon Store, Jl. Bengawan No.16, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114, tersebut dihadiri oleh pegiat fahsion, media dan mitra bisnis Sneakon.

    Berdiri sejak 2016, Sneakon menjadi brand alas kaki lokal pertama di Indonesia yang bermitra dengan BT21. BT21 sendiri adalah karakter digital yang lahir dari hasil kolaborasi antara boy band asal Korea Selatan, BTS dengan perusahaan karakter global, LINE Friend

    Faonder sekaligus CEO Sneakon, Adi Pranatam, merasa bangga atas kerjasama dengan BT21, terutama sebagai mitra perdana dari Indonesia dalam industri alas kaki.

    “Ini adalah kesempatan untuk membuktikan kualitas produk Indonesia dan memperluas pasar kami secara internasional,” kata Adi Pranata saat peluncuran produk terbaru mereka, Senin (12/12/2023).

    BACA JUGA: Mau Racik Cocktail Sendiri, Helen’s Night Mart Hadir di Bandung

    Koleksi Sneakon bersama BT21 ditujukan bagi para penggemar BT21 yang menginginkan sepatu berdesain kasual dengan fitur unik #sneakon2in1 shoes yang dapat dipakai dengan tali atau tanpa tali.

    Sneakon menghadirkan sneakers dengan desain doodle BT21 yang menarik, seperti KOYA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, COOKY, dan VAN.

    Sneakers dari Sneakon dengan BT21 dibuat dari bahan yang nyaman sehingga mudah dipadukan dengan berbagai gaya pakaian. Selain itu, Sneakon juga meluncurkan sandal dengan tujuh warna yang merepresentasikan BT21, serta totebag dengan artwork yang keren digunakan sehari-hari.

    “Harapan kami, Sneakon, sebagai brand alas kaki Indonesia pertama yang bermitra dengan BT21, adalah meningkatkan citra produk lokal, menarik konsumen global, dan menciptakan tren positif dalam industri mode Indonesia,” kata Adi.

    Tak disangka, koleksi ini mendapat tanggapan yang sangat baik dari masyarakat, terbukti dengan seluruh produk habis terjual selama periode pre-order pertama.

    Koleksi Sneakon dengan BT21 hanya tersedia dalam waktu dan jumlah terbatas. Pengunjung dapat membelinya melalui website resmi Sneakon, offline store Sneakon, dan melalui layanan WhatsApp Customer Service Sneakon.

    JNE sebagai Mitra Logistik Resmi untuk Sneakon

    Demi mendukung kesuksesan peluncuran BT21 dan distribusi produk, Sneakon memilih JNE sebagai mitra logistik resmi karena JNE telah diakui sebagai ekspedisi terbaik saat ini.

    “Sejalan dengan tagline JNE ‘Connecting Happiness,’ JNE senang menjadi mitra logistik resmi dalam koleksi Sneakon dengan BT21,” ujar SVP Marketing Group Head JNE, Eri Palgunadi.

    Kerjasama ini juga mencerminkan komitmen JNE sebagai perusahaan layanan logistik nasional untuk memberikan kontribusi nyata bagi seluruh masyarakat, dalammendukung industri kreatif dan UMKM dalam mempercepat distribusi produk unggulan anak bangsa.

    Eri menekankan dukungan terhadap semangat kreatif dan karya anak muda Indonesia yang ditunjukkan oleh Sneakon.

    Tak hanya itu, Ia mengatakan bahwa JNE akan memberikan berbagai penawaran menarik dan promosi kepada pelanggan, termasuk diskon dan promosi pengiriman melalui program JNE Loyalty Card (JLC).

    Kerjasama Sneakon dan BT21 menjadi tonggak bersejarah dalam industri fashion Indonesia, menggambarkan kreativitas dan kemampuan produk lokal untuk bersaing di tingkat global.

    Sneakon dengan bangga mempersembahkan koleksi ini sebagai wujud nyata dari potensi industri kreatif Indonesia yang semakin berkembang.

    Sementara itu, Handari perwakilan dari BT21 mengakui kaunggulan Seakon dalam hal inovasi dan desain produk yang pantas untuk berkerjasama dengan pihaknya.

    “Sebelumnya, kami telah kurasi beberapa brand, alhamdulliah sneakon ini all out dalam prosesnya dan berhasil menghadirkan produk terbaiknya,” Tutupnya.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img