spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    Mau Racik Cocktail Sendiri, Helen’s Night Mart Hadir di Bandung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: HW Group menyediakan tempat nongkrong anak muda dengan konsep self-service, salah satunya fasilitas meracik cocktail sendiri. Brand baru yang diluncurkan HW Group adalah Helen’s Night Mart dengan konsep Convenience Store yang dirancang khusus untuk anak muda nongkrong dengan harga terjangkau.

    Helen’s Night Mart menyediakan berbagai pilihan bir lokal maupun impor, serta minuman beralkohol yang ramah di kantong. Dengan konsep self-service, pengunjung diberikan kebebasan untuk mempersonalisasi pilihan minuman mereka.

    Untuk memberikan pengalaman eksplorasi meracik cokcktail, Helen’s Night Mart  menyediakan DIY Cocktail Station.

    “Ini terobosan baru dan berbeda dengan bisnis-bisnis kami sebelumnya. Konsepnya self-service yang fresh, di mana pengunjung bisa merasakan suasana nongkrong yang berbeda dari biasanya,” kata Co-founder HW Group Ivan Tanjaya di Bandung, Senin (11/12/2023).

    BACA JUGA: Ini 10 Aktor Bollywood Terkaya di India

    Selain konsep dan harga yang menarik, Helen’s Night Mart juga menawarkan pengalaman hiburan melalui Karaoke Night dan Live Music & DJ Sets. Bakal ada kejutan tambahan bagi pengunjung lewat keberadaan Secret Door yang menyimpan keindahan dekorasi interior Helen’s Night Mart.

    Helen’s Night Mart sudah hadir di Karangsari Bandung pada 10 Desember kemarin. Dengan tiga cabang lainnya, yakni Citra 6 pada 12 Desember, Tanjung Duren pada 16 Desember dan Gading Serpong pada 28 Desember.

    Menyambut kehadirannya, Helen’s Night Mart akan menghadirkan deretan hiburan yang siap menghibur para pengunjung, seperti, Karaoke Party with Aldi Taher pada 28 Desember di HNM Karangsari.

    Ada juga  Karaoke Party with Nicko Junius pada 22 Desember, kemudian HNM Karangsari pada 23 Desember, HNM Citra 6 pada 28 Desember, HNM Tanjung Duren
    29 Desember, dan HNM Gading Serpong.

    Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi Instagram @helensnightmart dan website www.hwroup.id.

    (Yusuf Mugni/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img