spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Galaxy Segera Hadirkan Manfaat Terbaik AI ke Teknologi Mobile

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Samsung Galaxy membantu mendemokratisasi akses internet dan mengubah kamera menjadi alat komunikasi yang terintegrasi dalam kehidupan sehari-hari. Meskipun semua mata tertuju pada AI, beberapa manfaat terbaiknya belum masuk ke teknologi mobile dan Galaxy akan mengubah hal ini.

    Tidak ada perusahaan yang dapat memanfaatkan potensi AI seperti Galaxy. Terlebih Galaxy menempatkan keterbukaan dalam genggaman penggunanya. Dirancang untuk memberdayakan semua orang di mana saja, Galaxy AI adalah kecerdasan universal pada ponsel yang belum pernah dilihat sebelumnya.

    “Dalam segala aspek yang paling penting, seperti komunikasi tanpa hambatan, produktivitas yang disederhanakan, hingga kreativitas yang tak terbatas kami membuka kemungkinan baru,” kata

    Galaxy AI adalah pengalaman mobile AI yang komprehensif, didukung oleh AI on-device yang dikembangkan di Samsung dan AI berbasis cloud yang dimungkinkan oleh kolaborasi terbuka kami dengan para pemimpin industri yang berpikiran sama. Ini akan mengubah pengalaman mobile sehari-hari dengan ketenangan pikiran yang diperoleh dari keamanan dan privasi Galaxy.

    BACA JUGA: Anti Ngelag, Galaxy S23 Jadi Solusi Tepat untuk Para Gamer

    Untuk melihat salah satu manfaat yang akan diberikan oleh Galaxy AI, lihat kegunaan ponsel pada awalnya, yaitu menelepon satu sama lain. AI Live Translate Call akan segera memberikan penerjemah pribadi bagi pengguna ponsel terbaru yang disertai Galaxy AI, kapan pun mereka membutuhkannya.

    Karena fitur ini terintegrasi ke dalam fitur telepon, kerumitan dalam pengggunaan aplikasi pihak ketiga akan hilang. Terjemahan audio dan teks akan muncul secara real-time saat pengguna berbicara, sehingga menelepon seseorang yang berbicara bahasa lain semudah menyalakan teks saat menonton streaming. Dengan sifat on-device Galaxy AI, dapat percaya bahwa apa pun skenarionya, percakapan pribadi tidak akan pernah meninggalkan ponsel pengguna.

    Hadir awal tahun depan, Galaxy AI akan membawa lebih dekat ke dunia di mana beberapa hambatan paling umum dalam bersosialisasi dapat dihilangkan, dan komunikasi menjadi lebih mudah dan lebih produktif dari sebelumnya.

    Itulah AI yang mengubah dunia dan hidup menjadi lebih baik.

    EVP and Head of R&D, Mobile eXperience Business Wonjoon Choi mengatakan bahwa teknelolyi mobile memiliki kekuatan luar biasa untuk mendukung hubungan, produktivitas, kreativitas, dan banyak lagi untuk orang-orang di seluruh dunia.

    “Hingga saat ini kami belum melihat mobile AI memicu hal tersebut dengan cara yang benar-benar berarti. Galaxy AI adalah penawaran cerdas kami yang paling komprehensif hingga saat ini, dan ini akan mengubah cara kita berpikir tentang ponsel selamanya,” kata Wonjoon Choi.

    Pengalaman terobosan yang memberdayakan hubungan nyata dan membuka kemungkinan baru langsung dari ponsel. Itulah janji Galaxy dan ini hanya sekilas dari apa yang akan datang.

    “Hidup semakin terbuka dengan Galaxy, jadi bersiaplah untuk era baru mobile AI,” kata dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img