spot_img
Kamis 29 Februari 2024
spot_img
More

    David da Silva Fokus Hadapi PSM Makassar

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Stiker Persib Bandung, David da Silva, mengaku sudah fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi PSM Makassar, pada pekan ke-21 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (4/12/2023).

    Menurut David da Silva, pada beberapa pertemuan sebelumnya skuat Maung Bandung memiliki catatan kurang bagus saat menghadapi PSM Makassar. Meski begitu, dalam sepakbola semuanya bisa terjadi dan catatan pertemuan tidak dapat dijadikan acuan.

    BACA JUGA: PT LIB Anugerahi David da Silva Pemain Terbaik Oktober 2023

    Selain itu, striker asal Brasil ini tidak ingin melihat hasil pertandingan sebelumnya, karena laga kali ini berbeda dengan sebelumnya. Untuk itu, dia bakal berusaha untuk menampilkan permainan terbaiknya dan mengamankan poin penuh.

    “Sepakbola selalu memiliki waktunya sendiri. Untuk kali ini kami bermain di kandang dan mengabaikan apa yang sudah berlalu. Kami fokus untuk menatap laga berikutnya,” kata David.

    Secara kekuatan, David menilai PSM Makassar merupakan salah satu tim kuat di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024. Meski begitu, dia merasa optimis pada laga nanti skuat Maung Bandung bisa mengamankan kemenangan.

    BACA JUGA: Bojan Hodak Pelatih Terbaik Oktober 2023

    “Mereka memang tim yang bagus dan bisa menjadi juara di musim lalu. Tapi saya optimis kami bisa mengerahkan yang terbaik di lapangan dan juga mengikuti instruksi dari pelatih,” tegasnya.

    Sementara itu, Persib memiliki modal yang cukup bagus untuk menghadapi PSM Makassar, pasalnya dalam 13 pertandingan terakhir di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, tim Maung Bandung tidak terkalahkan.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Striker andalan Persib Bandung, David sa Silva terpilih menjadi Player Of The Month bulan Oktober dari Liga Indonesia Baru (LIB).

    Ini bukan kali pertama David da Silva mendapatkan trofi pemain terbaik. Di mana sebelumnya pernah meraih penghargaan yang sama pada tahun lalu.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img