spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    Pemain Timnas Segera Bergabung dengan Persib Bandung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengungkapkan jadwal bergabungnya pemain Tim Nasional (Timnas) ke skuat Maung Bandung untuk persiapan menghadapi Dewa United pada pekan ke-20 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Menurut Bojan Hodak, pada sesi latihan Rabu (22/11/2023), jumlah anak asuhnya belum komplet. Pasalnya ada beberapa yang belum bergabung karena sebelumnya harus memperkuat Timnas di babak kualifikasi Piala Dunia.

    BACA JUGA:

    Bojan Hodak Incar Striker Akademi Persib

    Pemain Persib Bandung yang memperkuat Tim Nasional di antaranya Marc Klok, Rachmat Irianto dan Edo Febriansyah (Indonesia). Sedangkan Daisuke Sato membela Filipina.

    Jika tidak ada kendala, mereka akan bergabung dengan skuat Maung Bandung, Kamis (23/11/2023) hari ini.

    “Latihan yang bagus. Pemain tim nasional akan tiba hari ini. Jadi latihan kali ini sedikit melakukan finishing dan beberapa hal mengenai taktik,” ungkapnya.

    Sementara itu, pertandingan menghadapi Dewa United rencananya akan digelar pada akhir pekan ini di Stadion Indomilk Arena, pada laga tersebut Persib Bandung dipastikan bakal berusaha untuk mengamankan poin penuh.

    Pasalnya, skuat Maung Bandung saat ini sedang fokus untuk menjaga posisi di papan atas klasemen sementara Liga 1 musim 2023-2024.

    BACA JUGA:

    Ezra Walian Incar 3 Poin versus Dewa United

    Selain itu, Persib juga berusaha untuk melanjutkan tren positif tidak terkalahkan.

    Pertemuan Persib dengan Dewa United bukan yang pertama di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Sebelumnya kedua kesebelasan sudah bertanding di putaran pertama. Saat itu, kedua tim ini harus berbagi angka setelah akor berakhir imbang.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian menyatakan, motivasi para pemain berlipat menghadapi Dewa United pada pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Minggu (26/11/2023).

    “Kami punya target untuk masuk 4 tim teratas. Saat ini berada di jalur yang tepat. Tapi, kami melakukannya dengan pertandingan per pertandingan, termasuk saat melawan Dewa United,” kata Ezra.

    Menurut Ezra, saat ini Persib Bandung menempati peringkat kedua klasemen sementara di bawah Borneo FC.

    Tim kebanggaan Bobotoh butuh kemenangan demi kemenangan untuk tetap berada papan atas agar bisa melaju ke Championship Series.

    Ezra menyebut, para pemain dan tim pelatih memiliki kesamaan soal target tersebut.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img