spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Marc Klok Ingin Lanjutkan Tren Positif di Pekan 19

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengaku tengah fokus menyiapkan diri menghadapi Arema FC pada pertandingan kandang pekan ke-19 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Menurut pemain yang menggunakan nomor punggung 23 ini, pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (8/11/2023), kemenangan menjadi target yang ingin diraih.

    BACA JUGA:

    Setelah Menepi, Viking Kembali ke Stadion di Putaran 2 Liga 1

    Pasalnya, Marc Klok bersama rekan-rekannya ingin melanjutkan tren positif tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan di kompetisi Liga 1 2023-2024.

    “Kita mau lanjutkan tren positif. Dan saya sangat bangga 11 pertandingan tidak kalah,” kata Marc Klok.

    Menurut pemain Timnas Indonesia ini, untuk mengamankan poin penuh versus Arema FC memang tidak mudah. Pasalnya, lawan yang dihadapi berbeda dari sebelumnya.

    Meski demikian, Marc Klok bersama rekan-rekannya akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya agar target poin penuh bisa tercapai.

    BACA JUGA:

    Mengenal Lebih Dekat Striker Persib Bandung Ciro Alves

    “Semoga bisa sejauh mungkin. Karena setiap pertandingan itu situasinya baru dan harus ada pendekatan yang berbeda. Setiap laga itu penting dan kami menatapnya satu persatu. Kita harus siap untuk nanti Rabu,” tegasnya.

    Sementara itu, Persib memiliki modal yang cukup bagus sebelum menghadapi Arema FC. Pasalnya pada pertandingan pekan ke-18 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 skuat Maung Bandung berhasil meraih kemenangan atas Madura United dengan skor tipis 0-1.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img