spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    GBLA Kembali Dipadati Bobotoh, Bojan Hodak: Kami Senang

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 4-1 atas PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (28/10/2023).

    Pada pertandingan pekan ke-17 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 tersebut, ribuan Bobotoh kembali memadati stadion GBLA.

    Di mana sebelumnya laga kandang Persib tidak terlalu banyak dihadiri oleh suporter.

    BACA JUGA:

    Persib Bandung Lanjutkan Tren Positif Tak Terkalahkan dalam 10 Laga

    Pelatih Persib, Bojan Hodak memberikan tanggapan mengenai atmosfer pertandingan pamungkas putaran pertama yang dihadiri Bobotoh di stadion GBLA.

    Menurut Bojan Hodak, hadirnya suporter dalam pertandingan sangat penting. Bagai mana tidak, itu bisa menambah motivasi dan kepercayaan diri pemain.

    “Di manapun di dunia ini, semua pasti bermain untuk para suporter. Jadi kami tentu senang ketika ada banyak orang di stadion dan banyak yang mendukung,” kata Bojan Hodak.

    “Karena ketika bermain di kandang, melihat banyak orang-orang mendukungmu, itu rasanya jadi seperti tambahan energi,” Bojan Hodak menambahkan.

    BACA JUGA:

    Persib Bandung Dukung Beroperasinya BIJB Kertajati

    Kemenangan atas PSS membuat tim Maung Bandung tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Selain itu, Persib juga berpeluang berada di peringkat kedua pada akhir putaran pertama.

    Setelah pertandingan menghadapi PSS Sleman, tim Maung Bandung bakal langsung fokus menyiapkan diri menghadapi putaran kedua.

    Laga perdana putaran kedua menghadapi tuan rumah Madura United.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Persib Bandung berhasil melanjutkan tren positif tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan di kompetisi Liga 1 2023-2024.

    Pada laga terakhir putaran pertama (pekan ke-17), Persib Bandung menang telak 4-1 versus PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (28/10/2023).

    Menurut pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, catatan positif skuat Maung Bandung di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 tersebut diraih berkat kerja keras.

    Selain itu, anak asuhnya tidak merasa terbebani dan selalu berusaha untuk menampilkan permainan terbaiknya pada setiap laga.

    “Kami tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan, tapi kami tidak merasa tertekan akan hal itu. Kami melaju dan menatap laga demi laga,” kata Bojan Hodak.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img