spot_img
Senin 24 Juni 2024
spot_img
More

    Frances Cobain dan Riley Hawk Menikah

    FOKUSJabar.id: Frances cobain dan Riley Hawk telah resmi menikah pada 7 Oktober 2023. Keduanya merupakan putra dan putri sosok mega bintang pada era 90-an.

    Riley Hawk adalah seorang skateboarder profesional Amerika dan putra dari Tony Hawk, legenda skateboard dunia. Dia lahir pada 6 Desember 1992. Seperti ayahnya, Riley Hawk juga telah mencapai kesuksesan dalam dunia olahraga papan luncur.

    Riley Hawk telah muncul di berbagai film skateboard dan video, serta berkompetisi di berbagai kejuaraan skateboard. Dia terkenal dengan gaya papan luncur yang kreatif dan teknikal. Selain karirnya di atas papan luncur, Riley juga memiliki band musik bernama Warish, di mana dia bermain sebagai vokalis dan gitaris.

    Meskipun dia besar dalam bayang-bayang nama besar ayahnya, Riley Hawk telah membuktikan diri sebagai skateboarder yang berbakat dan mampu mengukir nama sendiri dalam industri skateboard.

    Riley Hawk Merupakan Anak Tony Hawk

    Ayah suami Frances Cobain tersebut adalah Tony Hawk yang mana merupakan seorang legenda olahraga ekstrim dan pemain papan luncur profesional. Dia lahir pada 12 Mei 1968 di Carlsbad, California, Amerika Serikat. Hawk terkenal sebagai salah satu pemain papan luncur terbaik sepanjang masa dan telah memainkan peran besar dalam mengangkat popularitas olahraga papan luncur di seluruh dunia.

    Hawk terkenal karena banyak prestasi dalam karirnya, termasuk menjadi juara dunia papan luncur berturut-turut selama beberapa tahun di awal tahun 1990-an. Dia adalah orang pertama yang berhasil melakukan trik papan luncur sulit seperti “900” (dua setengah putaran berturut-turut) pada tahun 1999. Prestasinya yang luar biasa membuatnya mendapatkan banyak penghargaan dan pengakuan, termasuk berbagai penghargaan dari X Games, yang merupakan salah satu acara olahraga ekstrim terbesar di dunia.

    Hawk juga terkenal karena peranannya dalam mengembangkan dan mempopulerkan video game papan luncur, termasuk seri “Tony Hawk’s Pro Skater.” Game ini sangat populer di kalangan penggemar olahraga. Kemudian juga membantu memperluas popularitas olahraga papan luncur di luar komunitas penggemar papan luncur.

    Selain itu, Tony Hawk juga aktif dalam berbagai kegiatan amal. Mendirikan yayasan amal yang mendukung program-program untuk anak-anak dan remaja. Dia terus menjadi ikon dalam dunia olahraga ekstrim dan hiburan.

    Frances Cobain Putri dari Musisi Legenda Kurt Cobain

    Sementara Frances Bean Cobain adalah putri satu-satunya dari Kurt Cobain, penyanyi utama Nirvana, dan Courtney Love, penyanyi dan aktris. Dia lahir pada tanggal 18 Agustus 1992. Setelah kematian tragis ayahnya pada tahun 1994, Frances Bean Cobain tumbuh di bawah sorotan media yang intens, terutama karena ketenaran dan kontroversi orangtuanya.

    Frances Bean Cobain tumbuh dewasa di luar sorotan media dan telah menjalani kehidupan yang relatif pribadi. Dia adalah seorang seniman visual dan telah mengejar karier di dunia seni. Meskipun dia adalah anak dari dua ikon musik, Frances Bean Cobain telah berusaha keras menjaga privasinya dan membangun identitasnya sendiri.

    Kurt Cobain adalah seorang musisi, penulis lagu, dan penyanyi utama dari band rock Nirvana. Lahir pada 20 Februari 1967, Cobain menjadi terkenal sebagai ikon musik pada era 1990-an. Nirvana dikenal karena lagu-lagu hits seperti “Smells Like Teen Spirit,” “Come as You Are,” dan “Heart-Shaped Box.”

    Tragisnya, ayah Frances Cobain meninggal dunia pada usia 27 tahun pada tahun 1994. Kematian Cobain di Seattle, Washington, dianggap sebagai bunuh diri, meskipun ada beberapa kontroversi dan teori konspirasi seputar kematian tersebut. Meskipun hidupnya singkat, warisan musik Nirvana terus berpengaruh dalam sejarah musik rock.

    Kisah asamara kedaua anak tokoh idola pada era 90-an tersebut mengundang perhatian serta dukungan netizen. Frances dinilai menemukan sosok yang tepat dengan menikahi Riley. Setelah pernikahan pertamanya bersama Isalah Silva yang hanya bertahan selama 3 tahun dan harus kandas pada tahun 2017.

    Netizen membayangkan anak dari Frances Cobain dan Riley Hawk melahirkan keturunan darah legenda ter epic tahun 90-an.

    (Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img