spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Puan Tegaskan Gibran Masih Kader PDIP

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani, menyampaikan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang telah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), sebagai calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) 2024.

    Puan mengatakan, Gibran belum mengundurkan diri sebagai kader PDIP.

    “Gak ada pengunduran diri dan kami juga melihat bahwa hanya kata selamat yang bisa saya sampaikan kepada Mas Gibran, sudah gitu saja,” ujar Puan di Gedung High End, Jakarta, Rabu (25/10/2023).

    Dalam kesempatan itu, Puan menyebut Gibran juga belum mengembalikan kartu tanda anggota (KTA) PDIP. Dia mengatakan, tak masalah bila Gibran maju sebagai cawapres Prabowo.

    BACA JUGA: Johnny G Plate Dituntut 15 Tahun Penjara di Kasus BTS

    “Kan saya sampai saat ini gak melihat Mas Gibran bergabung partai mana, karena hanya menjadi cawapres, tapi gak pakai baju kuning, gak pakai baju biru, gak pakai baju apa. Tapi kan tadi bajunya baju biru muda, koalisi kan jadi ya seperti itu,” kata dia, melansir IDN.

    Puan juga mengakui sudah bertemu dengan Gibran. Puan kemudian mengungkap isi perbincangannya dengan gibran.

    “Benar sudah ketemu, ngobrol-ngobrol banyak hal yang kita bicarakan dan ya sudah gak masalah Mas Gibran pamit dan ingin menjadi cawapres dari Mas Prabowo,” ujar dia.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img