spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    Bojan Hodak Fokus Selesaikan Putaran Pertama Liga 1 dengan Hasil Maksimal

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku akan fokus menyelesaikan pertandingan di putaran pertama kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 yang menyisakan dua pekan lagi.

    Menurut Bojan, saat pertama kali bergabung dengan tim, posisi skuat Maung Bandung saat itu berada di papan bawah.

    Namun seiring berjalannya waktu penampilan Persib mengalami peningkatkan.

    Sehingga, saat ini skuat Maung Bandung terus merangkak naik dan memasuki pekan ke-15 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 sudah berada di peringkat tiga besar klasemen sementara.

    BACA JUGA: Tyronne del Pino Akan Kembali ke Persib Bandung

    “Seperti saya pernah katakan, saya bergabung di sini setelah laga pekan keempat, jadi apa yang terjadi sebelumnya saya tidak tahu. Tapi setelah 2-3 laga, hasil bisa makin membaik dan kami merangkak naik di klasemen dari posisi 16 ke 3,” kata Bojan Hodak.

    Lebih lanjut Bojan Hodak menuturkan, peluang Persib untuk terus naik di klasemen Liga 1 musim 2023-2024 masih sangat terbuka. Sehingga, dia akan berusaha mempersiapkan pasukannya dengan maksimal.

    “Tapi masih ada celah untuk makin meningkat, jadi kami berusaha semakin naik dan setidaknya bertahan di posisi ini,” ungkapnya.

    Pertandingan terdekat Persib di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, yakni menghadapi Borneo FC, laga tersebut rencananya akan digelar pada pekan depan di Stadion Segiri, Samarinda.

    Menurut Bojan, pada pertandingan tersebut kemenangan menjadi target yang ingin diraih, agar peluang skuat Maung Bandung untuk merangkak tetap terjaga.

    “Setiap pertandingan itu penting, liga juga akan berjalan panjang. Ada beberapa tim sebelumnya di atas kini turun, ada juga tim yang di bawah kini berada di atas,” ujarnya.

    BACA JUGA: Marc Klok Bicara Persiapannya Bersama Timnas Indonesia

    “Masih akan banyak menghadapi pertandingan, karena itu kami harus fokus laga demi laga. Saya harap bisa melanjutkan performa bagus saat ini,” kata dia menambahkan.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img