spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Marc Klok Bicara Persiapannya Bersama Timnas Indonesia

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Marc Klok menjadi salah satu pemain yang mendapat panggilan untuk bergabung dengan Timnas Indonesia di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong.

    Marc Klok tidak sendiri bergabung dengan Timnas Indonesia, pasalnya ada dua nama pemain Persib lainnya yang mendapat panggilan bergabung dengan skuat Garuda, yakni Rachmat Irianto dan Edo Febriansyah.

    Mereka dipanggil untuk persiapan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 babak pertama menghadapi Brunei Darussalam pada 12 dan 17 Oktober 2023.

    BACA JUGA: Bojan Hodak Ungkap Kunci Keberhasilan Persib Taklukkan Persebaya

    Menurut Marc Klok, persiapan yang dilakukan olehnya bersama skuat Garuda sama seperti sebelumnya. Namun, dia menilai pertandingan menghadapi Brunei Darussalam sangat penting.

    Pasalnya, pertandingan menghadapi Brunei Darussalam merupakan babak Kualifikasi Piala Dunia, sehingga dia bersama rekan-rekannya harus bekerja keras dan menampilkan permainan terbaiknya, agar Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan.

    “Untuk persiapan, ini sama seperti sebelumnya karena ini merupakan pertandingan yang penting. Melawan Brunei, kualifikasi Piala Dunia,” kata Marc Klok.

    “Kami mempunyai ambisi dan kami akan berusaha 100 persen untuk bermain di pertandingan dan selalu berusaha untuk menampilkan permainan sebaik mungkin. Kami melihat ke depan untuk ini,” jelasnya.

    Sementara itu, Marc Klok bersama rekan-rekannya tidak akan menganggap enteng lawan pada setiap pertandingan. Pasalnya, siapapun yang bertanding pasti bakal berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

    BACA JUGA: Persib Bandung Punya Modal Bagus versus Borneo FC

    Sehingga, Marc Klok bersama rekan-rekannya akan tetap waspada dan bekerja keras, agar pada pertandingan nanti bisa tampil maksimal dan mengamankan poin penuh.

    “Mengenai pertandingan, saya rasa ini tidak akan mudah, karena sekarang di sepakbola. pertandingan mudah itu sudah tidak ada. Tentunya tidak akan sesulit ketika menghadapi Argentina sebagai contoh, tapi saya menghadapi setiap pertandingan dengan sangat serius dan tidak terlalu memikirkan lawan,” tegasnya. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img