spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Bojan Hodak Ungkap Kunci Keberhasilan Persib Taklukkan Persebaya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengungkapkan kunci keberhasilan timnya bisa mengamankan poin penuh pada pertandingan tandang pekan ke-15 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Persib berhasil menaklukkan tuan rumah Persebaya Surabaya dengan skor 2-3 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (7/10/2023).

    BACA JUGA:

    Bojan Hodak Bersyukur Persib Kalahkan Persebaya

    Tiga gol skuat Maung Bandung pada pertandingan pekan ke-15 dicetak Ciro Alves dan brace David da Silva. Sementara gol Persebaya melalui Bruno Moreira.

    Menurut Bojan Hodak, pada pertandingan tersebut anak asuhnya bisa bermain penuh motivasi dan tidak down saat tertinggal. Selain itu, pasukannya belajar dari pengalaman sebelumnya.

    “Kuncinya adalah kami tidak down meski tertinggal. Karena ini bukan pertama kalinya kami ketinggalan lebih dulu di babak pertama. Kami pernah berada di situasi seperti ini dan bisa menunjukkan karakter. Ini jadi hal yang penting,” kata Bojan Hodak.

    BACA JUGA:

    Persib Bandung Curi 3 Poin dari Kandang Persebaya

    Selain itu, pada saat jeda pertandingan, seluruh yang ada di dalam tim saling memberikan semangat. Sehingga saat kembali ke lapangan mereka dalam kondisi penuh motivasi dan akhirnya bisa mencetak dua gol sekaligus mengamankan poin penuh.

    “Dan di ruang ganti, pemain satu sama lain memberikan semangat dan kami yakin bisa mengubah situasinya,” ungkap mantan pelatih PSM Makassar ini.

    Selain itu, anak asuhnya mampu menjalankan tugas yang diberikan olehnya dengan maksimal. Sehingga, penampilan Maung Bandung menyulitkan tim lawan.

    “Secara taktik juga saya rasa kami bermain dengan bagus. Jadi pada akhirnya yang terpenting adalah bermain selama 90 menit ritme yang sama dan juga pemain dari bangku cadangan jangan dilupakan karena mereka penting, mereka bisa mengubah permainan,” tegasnya.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img