spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Agun Gunandjar: Pemberian Ambulance Untuk Warga Kota Banjar Hasil Kerja DPR RI Komisi XI

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Anggota DPR RI komisi XI, Agun Gunandjar Sudarsa memberikan bantuan satu unit ambulance untuk kepentingan masyarakat.

    Secara simbolis pemberian ambulance itu kepada Ketua DPD Partai Golongan Karya Kota Banjar, Dadang Ramdhan Kalyubi di Kantor Agun Center, Tanjungsyukur, Banjar.

    Politisi senior dari Partai Golongan Karya ini mengatakan bahwa pemberian ambulance tersebut merupakan bentuk kepeduliannya sebagai wakil rakyat kepada rakyatnya.

    BACA JUGA: Agun Gunandjar Ingatkan Emak-emak Jangan Golput di Pemilu 2024

    “Ambulan ini sarana untuk pelayanan kesehatan bagi masyarakat khususnya di Kota Banjar,” katanya saat ditemui usai kunjungan kerja di daerah pemilihannya. Jumat (6/10/2023).

    Ia mengaku pemberian ambulance ini bukan semata-mata dirinya memiliki harta yang banyak. Namun ambulance ini merupakan bentuk dedikasi dirinya sebagai Anggota DPR RI kepada rakyatnya.

    Kemudian, ia juga menyebutkan pemberian ambulance ini merupakan amanah dari hasil kerjanya di komisi XI, dimana pihaknya memiliki mitra kerja.

    “Maka ada sponsorship dan alhamdulillah bisa digunakan untuk rakyat,” kata dia.

    Selanjutnya, Agun mengatakan bahwa wakil rakyat itu merupakan relationship rakyat, maka masyarakat juga harus tau bahwa yang memperjuangkan itu dirinya.

    “Sehingga ambulance tersebut diberi stiker Agun Gunandjar dan Ketua DPD Partai Golongan Karya Kota Banjar, Dadang Kalyubi,” kata Agun.

    Ditambahkan, Ketua DPD Partai Golongan Karya Kota Banjar, Dadang Ramdhan Kalyubi mengatakan dirinya berterimakasih atas pemberian ambulance dari anggota DPR Republik Indonesia.

    Dadang menyebutkan semoga ambulance ini bisa bermanfaat untuk digunakan masyarakat khususnya yang ada di Kota Banjar.

    “Terimakasih kang Agun, semoga ambulance ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat dan bisa menjadi pahala untuk bapak, sehat selalu sukses selalu kang Agun,” ucapnya.

    BACA JUGA: Sepeda Motor Terbakar di Kota Banjar, Ludes Tak Tersisa

    Dari pantauan, dalam kegiatan kunjungan kerja anggota DPR RI di daerah pemilihannya, Agun Gunandjar Sudarsa juga memberikan pemahaman mengenai pendidikan politik, pemahaman transaksi digital dan pemberian sembako kepada para pendukungnya di Kota Banjar

    (Budiana Martin/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img