spot_img
Kamis 16 Mei 2024
spot_img
More

    Divaldo Alves Pastikan Persita Siap Hadapi Persib Bandung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persita Tangerang akan melakoni pertandingan tandang pekan ke-14 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (1/10/2023).

    Pelatih Persita Tangerang, Divaldo Alves menegaskan, sudah menyiapkan segala sesuatunya dengan matang. Di antaranya menggelar latihan.

    BACA JUGA:

    David da Silva Ingin Bawa Persib Keempat Besar

    Divaldo Alves menuturkan, pada pertandingan pekan ke-14 pihaknya menargetkan meraih poin.

    Karenanya, dia mengingatkan pasukannya untuk bekerja keras dan waspada.

    “Persiapan kita saya kira bagus. Mental pemain kita kuat. Kita mau fokus untuk mencari minimal 1 poin di sini,” kata Divaldo Alves.

    Sebelum menghadapi Persib, Persita Tangerang memiliki modal yang bagus usai meraih kemenangan atas Dewa United pada pertandingan pekan ke-13.

    Selain itu, menghadapi Persib Bandung dia sudah bisa mendampingi Persita Tangerang di pinggir lapangan.

    “Ini lagi dalam proses. Nanti yang pertama kali saya ke bench. Tapi di latihan sudah lama sama pemain. Saya kira tim Persita lebih fokus sekarang untuk keluar dari posisi papan bawah. Kita mau naik,” ungkapnya.

    BACA JUGA:

    Bojan Hodak Bicara Mengenai Perubahan Karakter Persib di Liga 1 Musim 2023-2024

    Mengenai kekuatan Persib, Divaldo Alves mengaku skuat Maung Bandung merupakan salah satu tim kuat.

    Hal itu bisa dilihat dari hasil yang diraih Persib pada enam pertandingan terakhir di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    “Berarti ini determinasi tinggi. Tapi kalau kita lihat Persib memang di lima pertandingan terakhir luar biasa. Hasil yang istimewa, tapi kalau saya lihat pertandingan nanti pressure bukan untuk kita. Pressure untuk Persib karena mau naik juga lebih ke atas karena persib Bandung adalah tim besar,” ungkapnya.

    “Berarti mereka harus ada di papan atas kalau saya pikir. Tapi kita seperti tim yang humble, tim yang mau bekerja keras saja ya. Hormat ke tim tuan rumah, kemudian hormat suporter semua. Kita kerja keras. Kita lihat nanti, mudah-mudahan hasil positif lawan Persib,” tegasnya.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img