spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Jelang Lawan Persita, Persib Kehilangan Kakang Rudianto

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung terus mempersiapkan diri untuk menghadapi Persita Tangerang, pada pertandingan pekan ke-14 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (1/10/2023).

    Menjelang pertandingan tersebut, pelatih Persib, Bojan Hodak menuturkan salah satu pemain belakang skuat Maung Bandung kondisinya kurang bugar, yakni Kakang Rudianto.

    “Kami kehilangan Kakang karena dia sakit, tapi pemain lainnya sudah membaik,” kata Bojan Hodak menuturkan.

    BACA JUGA: Dokter Tim Persib Beberkan Kondisi Beckham Putra

    Menurut pelatih asal Kroasia ini, beberapa anak asuhnya yang sebelumnya sempat mengalami cedera sudah pulih di antaranya Alberto Rodriguez Martin dan Ciro Alves. Sedangkan untuk Beckham, masih membutuhkan waktu untuk memulihkan kondisinya.

    “Alberto oke, Ciro oke, tapi Beckham belum siap. Dia untuk pertama kalinya ikut berlatih lagi tapi terlihat masih kerepotan. Karena masih terlihat dia agak ragu dan ketakutan melakukan pergerakan,” ujarnya.

    Melihat kondisi tersebut, mantan pelatih PSM Makassar ini menilai Kakang Rudianto dan Beckham Putra Nugraha, kemungkinan tidak akan diturunkan pada pertandingan pekan ke-14 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persita.

    “Mungkin Kakang dan Beckham akan absen, selebihnya pemain siap untuk diturunkan,” jelas Bojan Hodak.

    BACA JUGA: Kembali Berlatih, Bojan Hodak Beberkan Kondisi Pemain Persib

    Sementara itu, Persib memiliki modal yang bagus untuk menghadapi Persita Tangerang, pasalnya pada pertandingan sebelumnya di pekan ke-13 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 tim Maung Bandung berhasil meraih kemenangan atas Bhayangkara FC. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img