spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Dokter Tim Persib Beberkan Kondisi Beckham Putra

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Menjelang pertandingan pekan ke-14 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani, terus memantau kondisi Beckham Putra Nugraha, yang saat ini sedang menjalankan program pemulihan cedera.

    Menurut Rafi, saat ini pemain yang menggunakan nomor punggung 7 itu masih menjalankan program pemulihan, meski begitu diharapkan menjelang pertandingan menghadapi Persita Tangerang kondisi Beckham bisa terus membaik.

    “Dokter tim Persib Bandung memantau Beckham Putra dengan intensif semoga dalam beberapa hari menjelang pertandingan lawan Persita sudah fit,” kata Rafi Ghani, Kamis (28/9/2023).

    BACA JUGA: Kembali Berlatih, Bojan Hodak Beberkan Kondisi Pemain Persib

    Lebih lanjut Rafi menuturkan, selama pemulihan pihaknya sudah memberikan obat, selain itu Beckham juga menjalankan fisioterapi. Dengan begitu, diharapkan kondisinya bisa semakin membaik.

    “Sudah kita lakukan pemberian obat, sudah dilakukan physio dengan Beckham. Masih ada beberapa hari nantinya digabungkan dengan program pelatih kepala berikan,” ucap Rafi.

    “Nanti kita lihat akhirnya, mudah-mudahan tidak ada keluhan, kita siap melakukan pemantauan secara intensif untuk Beckham,” jelas Rafi.

    BACA JUGA: Soal Goran Paulic, Ini Kata Pelatih Persib Bojan Hodak

    Sementara itu, Beckham sebelumnya masuk dalam daftar pemain Timnas Indonesia U-24 untuk Asian Games 2022, hanya saja kondisi cederanya yang belum pulih 100 persen, membuatnya harus absen dalam ajang tersebut.

    Selain itu, bersama skuat Maung Bandung, Beckham juga terpaksa absen dalam dua pertandingan kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 yakni di pekan 12 dan 13, menghadapi Persikabo dan Bhayangkara FC. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img