spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Pasangan Mesra Kembali Ditemukan di Alun-alun Ciamis

    CIAMIS,FOKUSIabar.id: Lagi lagi sepasang muda mudi dengan tanpa rasa malu mereka asyik bermesraan di Alun-alun Ciamis Jawa Barat (Jabar).

    Mereka asyik bermesraan di tengah banyak pengunjung yang memadati Alun-alun yang baru rampung pembangunannya pada 19 September 2023 lalu.

    BACA JUGA:

    135 Ton Beras Telah Didistribusikan pada OP Beras Medium

    Kedua pasangan muda mudi tersebut seolah tidak perduli dengan situasi keramaian dan lalu lalang para pengunjung.

    “Duh saya melihatnya malu sendiri,” kata salah satu pengunjung, Rani.

    Rani menuturkan, pasangan muda mudi itu entah tidak tahu atau memang gak tahu malu bahwa di sekitar mereka ada orang yang lagi sama-sama. Mereka asyik bercumbu.

    “Mereka seperti sudah tidak tahu etika. Saya sangat risih melihatnya,” kata Dia.

    BACA JUGA:

    PUPR Garut Door to Door Bagikan Sembako di 2 Kecamatan

    Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Ciamis, Syarif  Nurhidayat menyayangkan dan prihatin dengan kembalinya ada kejadian pasangan muda mudi yang diduga berbuat kurang etis di Alun-alun Ciamis yang lokasinya tidak jauh dari area Masjid Agung.

    “Tentunya dengan kejadian itu kami sangat prihatin. Padahal di lokasi itu telah dipasang imbauan untuk tidak berbuat tidak senonoh yang melanggar etika kesopanan dan susila serta CCTV pun telah dipasang,” terangnya, Rabu (27/9/2023).

    Kasatpol PP Kabupaten Ciamis, Uga Yugaswara mengatakan, pihaknya telah berupaya dan berusaha melakukan patroli. Namun tidak bisa selalu stanby di lokasi itu, sehingga ada peristiwa kembali pasangan muda mudi diduga berbuat kurang pantas di tempat umum.

    “Sepertinya mereka kucing kucingan dengan petugas patroli. Sehingga kejadian adanya pasangan muda mudi berbuat kurang etis kembali terjadi,” ungkapnya.

    (Husen Maharaja/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img