spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Gerakan Perubahan Jadi Motivasi Peppy Tommy Sudrajat Berjuang di Partai NasDem

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Calon Legislatif DPR RI dari Partai NasDem, Peppy Tommy Sudrajat mengatakan, merubah kehidupan masyarakat ke arah lebih baik diperlukan gerakan perubahan yang nyata dan tidak sekedar janji-janji.

    Ia menilai, NasDem merupakan partai yang cocok baginya karena memiliki misi yang sama dengannya. Yakni ‘Gerakan Perubahan.’

    Hal ini yang membuat caleg DPR RI Jabar X semakin optimis untuk berjuang bersama NasDem dalam helatan Pemilu 2024 mendatang.

    BACA JUGA: Nasdem Ciamis Makin Solid Menangkan Anies dan Cak Imin di Pilpres 2024

    Peppy yang mencalonkan diri di daerah Kabupaten Kuningan, Ciamis, Pangandaran dan Kota Banjar mengatakan, masyarakat itu membutuhkan gerakan perubahan yang nyata, tidak sekedar janji-janji.

    Kendati demikian, pihaknya meminta doa kepada masyarakat khususnya yang ada di Dapil Jabar X agar bisa mendapatkan hasil maksimal dan berhasil memenangkan kursi di kontestasi Pileg 2024.

    “Jika nanti terpilih, saya akan semakin dekat dengan rakyat untuk bisa berjuang wujudkan perubahan,” katanya, Kamis (21/9/2023).

    Pria asal Ciamis ini pun meminta do’a kepada masyarakat untuk kelancaran para calon legislatif dari Partai NasDem lainnya. Baik yang di DPRD Kabupaten Ciamis maupun DPRD Provinsi Jabar.

    Selain itu, Peppy meminta do’a agar calon Presiden Anies Baswedan dan Wakil Presiden Muhaimin Iskandar bisa memenangkan Pilpres pada 14 Februari 2024.

    BACA JUGA: Lewat TMMD, TNI Siap Sejahterakan Masyarakat di Ciamis

    Calon legislatif ini pun meminta kepada para caleg dan kader Partai NasDem untuk tetap menjaga dan memperkuat solidaritas dalam memperjuangkan gerakan perubahan agar Nasdem bisa menjadi pemenang di pemilu nanti.

    “Dengan terus bersama-sama menjaga kekompakan dan solidaritas, Partai Nasdem optimis bisa menang di Pemilu dan Pilpres 2024,” kata Peppy.

    (Budiana Martin/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img