spot_img
Selasa 21 Mei 2024
spot_img
More

    Dipuji Bobotoh, Ini Kata Gelandang Persib Asal Gabon Levy Madinda

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Levy Madinda mendapatkan pujian dari Bobotoh. Pasalnya dia mampu menampilkan permainan apiknya pada pertandingan di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Pemain asal Gabon ini, memberikan tanggapan terkait pujian dari Bobotoh tersebut, menurutnya sebagai pemain sepak bola profesional sudah menjadi keharusan untuk menampilkan permainan terbaiknya.

    “Sejak pertama saya tiba, saya bicara ingin memberi segalanya, mengerahkan kemampuan terbaik untuk tim dan untuk menikmati permainan,” kata Madinda.

    BACA JUGA: Pelatih Persib Bojan Hodak Tak Terbebani dengan Tren Positif Timnya

    Selain itu, Madinda merasa sejak pertama datang ke Bandung, langsung mendapatkan sambutan hangat dari Bobotoh. Sehingga, dia ingin membalas hal tersebut dengan menampilkan permainan terbaiknya di skuat Maung Bandung.

    “Saya juga tentunya ingin membayar apresiasi suporter, karena sejak hari pertama mereka menganggap saya seperti keluarga. Karena itu, saya harus mempersembahkannya kembali semuanya kepada mereka,” ungkapnya Madinda.

    Sementara itu, pada pertandingan pekan ke-12 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (16/9/2023), Madinda juga mampu menunjukkan kualitasnya.

    BACA JUGA: Bermain Enjoy Lawan Persikabo, Ini Kata Levy Madinda

    Bahkan, berkat kerja keras di lapangan, pada pertandingan yang dimenangkan oleh skuat Maung Bandung tersebut, Madinda terpilih sebagai man of the match. 

    Saat ini, Madinda sudah fokus mempersiapkan diri untuk melakoni pertandingan pekan ke-13 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (23/9/2023).

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img