spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Dedi Kusnandar Sambut Positif Game Internal Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar (Dado) menyambut baik progam game internal. Apalagi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 saat ini sedang libur.

    Menurut Dedi Kusnandar, pertandingan internal tersebut sangat bagus untuk menjaga atmosfer pertandingan.

    Dengan begitu, saat tim kembali berkompetisi dia bersama rekan-rekannya tidak perlu beradaptasi lagi.

    BACA JUGA:

    Persib Bandung Tegaskan Tak Terlibat Politik Praktis

    “Pastinya itu untuk menjaga ritme kita dalam pertandingan apalagi kita harus menjaga momentum pertandingan ritme,” kata Dedi Kusnandar saat ditemui di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. 

    “Dengan diadakannya game internal itu sangat membantu menjaga ritme itu,” ucap mantan kapten Timnas Indonesia U-23 ini menambahkan.

    Sementara itu, sebelumnya Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, membeberkan kondisi anak asuhnya setelah pertandingan menghadapi Persija Jakarta di pekan ke-11 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 dan libur selama tiga hari.

    BACA JUGA:

    Kembali Berlatih, Bojan Hodak Beberkan Kondisi Pemain Persib

    Persib sendiri sudah mulai berlatih kembali usai mendapatkan libur tiga hari, skuat Maung Bandung menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (6/9/2023).

    Menurut Bojan Hodak, kondisi anak asuhnya tidak ada yang mengalami cedera serius. Walaupun, pada pertandingan pekan ke-11 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 ada beberapa benturan yang terjadi.

    “Setelah tiga hari libur, tidak ada pemain yang mengalami cedera serius. Memang ada beberapa benturan di laga sebelumnya tapi semuanya berlatih dengan normal hari ini,” kata Bojan Hodak.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Pelatih fisik Persib Bandung, Miro Petric membeberkan progam latihan yang akan diberikan kepada pemain selama kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 libur.

    Sebagai informasi, kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 saat ini sedang diliburkan selama dua pekan. Pasalnya ada agenda Timnas Indonesia baik FIFA Matchday maupun Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

    “Selama masa jeda di FIFA matchday ini, kami selalu mencoba untuk terus mendorong lebih dan memelihara kekuatan aerobic dan anaerobic,” kata Pelatih Fisik Persib.

    Miro Petric menuturkan, skuat Maung Bandung mengagendakan game internal di jeda kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Durasi laga bakal sama seperti pertandingan biasanya yakni 90 menit.

    BACA JUGA:

    Persib All Stars vs Borussia Dortmund Legend Bakal Jadi Laga Menarik

    “Jadi kami ingin selalu membenahi fisik pemain, itu yang utama. Nanti akan ada game internal antara pemain. Kami akan bermain selama 90 menit,” ungkap pelatih fisik Persib.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img