spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Kembali Berlatih, Bojan Hodak Beberkan Kondisi Pemain Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak membeberkan kondisi anak asuhnya setelah pertandingan menghadapi Persija Jakarta di pekan ke-11 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 dan libur selama tiga hari.

    Persib sendiri sudah mulai berlatih kembali usai mendapatkan libur tiga hari.

    Skuat Maung Bandung menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (6/9/2023).

    BACA JUGA:

    Persib All Stars vs Borussia Dortmund Legend Bakal Jadi Laga Menarik

    Menurut Bojan Hodak, kondisi anak asuhnya tidak ada yang mengalami cedera serius.

    Walaupun pada pertandingan pekan ke-11 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 ada beberapa benturan yang terjadi.

    “Setelah tiga hari libur, tidak ada pemain yang mengalami cedera serius. Memang ada beberapa benturan di laga sebelumnya tapi semuanya berlatih dengan normal hari ini,” kata Bojan Hodak.

    David da Silva yang sebelumnya sempat mengalami cedera dan tampil di babak kedua menghadapi Persija, saat ini menurut Bojan sudah tidak merasakan keluhan.

    “David juga tidak merasakan keluhan apapun, dia merasa baik-baik saja. Febri memang sedikit menderita cedera tapi dia tetap ikut latihan. Jadi saya rasa semua dalam kondisi fit,” ujar Bojan.

    BACA JUGA:

    Dokter Tim Persib Beberkan Kondisi Alberto dan Febri Hariyadi

    Sebagai informasi, kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 saat ini sedang diliburkan, pasalnya ada agenda Timnas Indonesia. Sehingga, ada waktu bagi Bojan untuk memperbaiki kekurangan pasukannya.

    Persib akan kembali melakoni pertandingan kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, pada Sabtu (16/9/2023), menghadapi Persikabo 1973, laga tersebut rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

    Seelumnya FOKUSJabar mengabarkan, dua pemain Persib Bandung (Alberto Rodriguez Martin dan Febri Hariyadi) tidak tampil pada pertandingan tandang Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2023).

    Kedua pemain tersebut, tidak dapat tampil pada pertandingan tersebut lantaran mengalami cedera.

    Menurut dokter tim Persib, Rafi Ghani, Alberto Rodriguez Martin mengalami cedera pada laga kandang menghadapi RANS Nusantara FC.

    Sedangkan untuk Febri Hariyadi, pemain yang berposisi sebagai winger tersebut masih menjalankan program pemulihan.

    Menurutnya, sebelumnya Febri Hariyadi sempat membaik. Namun kembali merasakan tidak nyaman pada bagian hamstring saat sesi latihan.

    “Untuk menghindari cedera yang lebih serius, Febri langsung ditangani tim kesehatan. Kami juga akan pantau nanti saat di lapangan hari Rabu. Semoga semua akan pulih segera,” ujarnya.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img