spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Karyawan Hotel Di Pangandaran Temukan Mayat Tergantung Diri di Kamar Hotel

    PANGANDARAN,FOKUSJabar.id: Karyawan salah satu hotel di Pangandaran temukan sesosok mayat yang tergantung di kamar, Kamis (7/9/2023).  

    Plt Kapolsek Pangandaran Kompol Usep Supiyan mengatakan, pihaknya menerima laporan ada salah seorang wanita di salah satu hotel di Pangandaran tewas gantung diri. 

    Dari hasil laporan, awal ditemukannya mayat tersebut berawal bau menyengat, dari salah satu kamar di hotel tersebut, saat di lihat oleh karyawan tersebut ternyata ada seorang wanita gantung diri dengan menggunakan kain panjang. 

    BACA JUGA: Perdayakan Anggotanya, HMI Pangandaran Buka Usaha Catering

    Selain itu dari hasil laporan, ada yang aneh di kamar hotel tersebut yaitu adanya dupa wangi dan hal tersebut tidak pernah terjadi sebelumnya.

    “Perkiraan sudah tiga hari wanita itu gantung diri. Karena sudah banyak ulat belatung, ya baunya sangat menyengat,” kata dia.

    Usep menambahkan, kalau titik gantung dirinya itu di dalam kamar menuju kamar mandi. korban tidak membawa identitas.

    “Untuk karyawan hotel sendiri tidak tahu dia dari mana, dan warga pun tidak ada yang mengenalnya. Ya kemungkinan besar korban dari luar Pangandaran,” katanya. 

    Ia menuturkan, saat digeledah tidak menemukan barang seperti Handphone. Untuk usia sekitar 35 tahun.

    BACA JUGA: Anies Baswedan Tunjuk Cak Imin Jadi Cawapres, Ketua DPC PKB Pangandaran: Berharap Ini Final

    “Menurut informasi, wanita itu sudah menginap sebanyak 3 kali di hotel tersebut. Namun yang terakhir wanita itu diantar oleh laki-laki, tapi laki-laki itu tidak lama pulang dengan mengendarai mobil berwarna putih entah avanza,” katanya.

    (Sajidin/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img