spot_img
Senin 17 Juni 2024
spot_img
More

    Polisi di Ciamis Tabrak Mobil Parkir Pinggir Jalan

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Mobil Kijang warna putih dengan Nopol Z 1717 NP yang dikendarai diduga Kapolsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jawa Barat mengalami kecelakaan menabrak mobil yang terparkir di pinggir jalan Jendral Sudirman tidak jauh dari Mako Polres Ciamis. Jumat (1/9/2023).

    Menurut Kasat Lantas Polres Ciamis AKP. Asep Iman peristiwa kecelakaan bermula, saat itu kendaraan yang dikendarai diduga seorang  Polisi melaju dari arah Kota Ciamis (Timur) menuju Kota Tasikmalaya (Barat) dengan kecepatan sedang terlihat oleng ke sebelah kiri jalan.

    BACA JUGA: Demokrat Ciamis: Anies Baswedan Tunjukan Etika Politik yang Buruk

    “Pas di lokasi kejadian mobil yang oleng itu menabrak sebuah mobil yang sedang terparkir,”katanya.

    Asep menuturkan, diduga saat menabrak mobil yang pertama yang sedang terparkir tersebut cukup keras maka mobil yang terparkir itu terdorong beberapa meter ke depan.

    “Saat satu mobil terdorong ke depan akibat tertabrak mobil yang dikendarai seorang Polisi itu selanjutnya menabrak lagi mobil yang sedang parkir di depan nya,” ucapnya.

    Asep mengatakan, saat mobil pertama terdorong akibat tertabrak mobil yang dikendarai seorang Polisi tersebut mobil itu menabrak lagi mobil kedua yang sama sejajar parkirnya.

    BACA JUGA: Wilayah Desa Kertaharja Ciamis 3 Bulan Terdampak Kemarau

    “Didepan mobil yang kedua ada sepeda motor terparkir dan tertabrak oleh mobil yang ditabrak Polisi itu sehingga ringsek karena membentur sebuah mobil yang ada didepan nya,” jelasnya.

    Asep melanjutkan, beruntung dalam peristiwa tersebut tidak memakan korban jiwa hanya kerugian materi dari kendaraan mobil dan sepeda motor yang tertabrak mobil Polisi tersebut.

    “Tidak ada yang terluka dalam peristiwa kecelakaan itu karena mobil yang tertabrak semua nya kosong kecuali Polisi itu yang dibawa ke RSUD Ciamis,”ungkapnya.

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img