spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Erwin Ramdani: RANS Nusantara FC Siap Hadapi Persib Bandung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Winger RANS Nusantara FC, Erwin Ramdani menegaskan, kondisinya siap menghadapi Persib Bandung pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (26/8/2023).

    Menurut Erwin Ramdani, dia bersama rekan-rekannya sudah menyiapkan segala sesuatunya dengan matang. Sehingga saat ini kondisi RANS Nusantara FC sudah siap bertanding.

    BACA JUGA:

    Ini Target Nick Kuipers versus RANS Nusantara FC

    “Persiapan dari pemain mungkin kita sangat siap melawan siapapun. Termasuk Persib Bandung,” kata Erwin Ramdani.

    Erwin menuturkan, dia bersama rekan-rekannya akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya agar RANS Nusantara FC bisa membawa pulang tiga poin dari kandang Maung Bandung.

    “Dan kita akan menampilkan penampilan yang terbaik agar menjadi permainan yang enak ditonton untuk semua orang,” tegas mantan pemain Persib Bandung ini.

    BACA JUGA:

    Persib Bandung vs RANS Nusantara FC Laga yang Sulit

    RANS Nusantara FC sendiri memiliki cara yang bagus pada pertandingan tandang. Pasalnya mereka tidak pernah menelan kekalahan di laga tandang.

    Catatan tersebut menjadi modal bagi tim besutan pelatih Eduardo Almeida untuk menghadapi skuat Maung Bandung.

    RANS Nusantara FC sendiri harus bekerja keras untuk mengamankan poin penuh pada pertandingan nanti. Pasalnya Persib memiliki modal yang bagus usai meraih kemenangan di laga tandang.

    Pada pekan kesembilan kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, skuat Maung Bandung berhasil menaklukkan tuan rumah PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (20/8/2023).

    Sehingga, motivasi dan kepercayaan diri pemain Persib saat ini sedang meningkat.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida mengatakan, untuk mengamankan poin penuh pada pertandingan pekan ke-10 tidak mudah.

    Pasalnya, lawan yang dihadapi merupakan klub kuat di Liga 1 2023-2024.

    Apalagi, sebelumnya tim Persib berhasil menaklukkan PSIS Semarang pada pertandingan tandang pekan kesembilan di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (20/8/2023).

    Selain itu, skuat Maung Bandung akan bertanding dihadapan pendukungnya. Sehingga pada pertandingan nanti anak asuhnya harus bekerja keras jika ingin membawa pulang tiga poin.

    “Kita tahu nanti akan menghadapi tim yang sangat bagus. Kita harap, bisa bermain dengan baik karena mereka juga akan bermain dengan baik,” kata Eduardo Almeida.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img