spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Diduga Ngantuk, Truk Tabrak Mobil dan Motor di Kota Banjar

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Sebuah truk mengalami kecelakaan dengan menabrak mobil dan motor yang terparkir di rest area Banjar Atas, Kota Banjar, Jawa Barat. Selasa (22/8/2023). 

    Kecelakaan tersebut bermula saat truk melaju dari arah barat menuju timur. Saat akan kejadian truk tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak kendaraan yang terparkir di bahu jalan.

    “Kecelakaan ini diduga terjadi akibat pengemudi mengantuk lalu kendaraan yang dibawanya menabrak mobil dan motor yang terparkir di bahu jalan,”kata KBO Lantas, Ipda Sugeng kepada wartawan.

    BACA JUGA: Perbaiki Kualitas Udara, DLH Kota Bandung Bakal Masifkan Uji Emisi

    Akibat kecelakaan ini motor milik pengendara yang tengah beristirahat di rest area mengalami rusak parah lantaran masuk ke bawah truk.

    Sedangkan untuk kendaraan roda empat jenis pickup hanya mengalami kerusakan di bagian depan akibat tertabrak truk yang dikemudikan oleh saudara Andri Mustofa (30) warga Sumpiuh, Banyumas, Jawa Tengah.

    BACA JUGA: Puluhan Karyawan Pabrik Di Kota Bandung Keracunan Makanan

    Petugas terpaksa harus menggunakan kendaraan Derek untuk evakuasi motor yang berada di kolong Truk. Petugas Unit Laka Lantas Polres Banjar, kini tengah meminta keterangan sopir Truk termasuk pemilik sepeda motor dan mobil yang ditabrak. 

    Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa tersebut, namun pemilik kendaraan merugi hingga belasan juta rupiah.

    (Budiana Martin/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img