spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Ciamis dan Bandung Juara Kratingdaeng Bola Voli Gubernur Cup 2023

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Tim putra Alam Raya Ciamis serta tim putri Kharisma Bandung berhasil menjadi juara pada turnamen Kratingdaeng Bola Voli Gubernur Cup 2023 di GOR Youth Center Arcamanik, Kota Bandung Jawa Barat (Jabar), Minggu (20/8/2023).

    Pada pertandingan final turnamen Bola Voli, Kharisma Bandung berhasil mengalahkan Unilli 77 Subang dengan skor meyakinkan 3-0.

    BACA JUGA:

    Pra PON XXI Bulutangkis Wilayah II, Jabar Cukur Sumbar 5-0

    Sedangkan tim putra Alam Raya Ciamis berhasil menaklukan Madank Subang dengan skor 3-0.

    Ricky Suhendar selaku CMO PT. Asia Health Energi Beverage mengatakan, event tersebut merupakan bagian dari wujud nyata inisiatif perusahaan untuk dapat lebih terlibat dalam pengembangan masyarakat.

    Selain itu, turnamen olahraga se-Jawa Barat ini menjadi yang kedua kalinya digelar.

    Namun kali ini ada yang berbeda. Pasalnya, nomor putra dan putri dipertandingan.

    Turnamen se-Jabar ini juga memperluas cakupan daerah penyelenggaraan bagi babak penyisihan di lima kota di provinsi Jawa Barat. Yaitu, Ciamis, Bandung, Sukabumi, Subang dan Cirebon.

    “Selain tingginya animo masyarakat pada penyelenggaraan sebelumnya, pengembangan ini sekaligus pula sesuai dengan karakteristik yang ingin kami bangun sejalan dengan Kratingdaeng sebagai suplemen kesehatan. Yakni, membentuk lebih banyak pemuda dengan pribadi yang aktif dan berprestasi,” kata Ricky Suhendar.

    BACA JUGA:

    Kota Bandung Juara Umum Kejurda Tarung Derajat Piala Gubernur Jabar 2023

    Pertandingan final Kratingdaeng Bola Voli dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan ditutup dengan penampilan musisi papan atas yaitu NOAH.

    Ridwan Kamil mengapresiasi kegiatan tersebut. Bagaimana tidak, turnamen ini menjadi salah satu ajang pembinaan dan pengembangan prestasi.

    “Sebentar lagi Saya tidak jadi Gubernur. Tolong dilanjutkan Piala Gubernurnya. Di zaman saya dicetuskan agar provinsi ini selalu cemerlang di olahraga,” jelasnya.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img