spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    bank bjb Berikan Reward Istimewa kepada Paskibraka Jabar

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: bank bjb menerima kunjungan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Jawa Barat di Kantor Pusat bank bjb, Jalan Naripan, Kota Bandung, Jumat (18/7/2023).

    Kunjungan dilakukan setelah kegiatan pemusatan dan pembinaan serta kegiatan pengibaran dan penurunan Bendera Merah Putih selesai digelar dalam acara peringatan HUT ke-78 RI di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Kamis (17/8).

    Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, bank bjb turut bangga terhadap anggota Paskibraka Jawa Barat yang memainkan peran penuh makna dalam peringatan HUT RI tahun ini.
    Keberhasilan mereka melewati tahapan demi tahapan seleksi merupakan bentuk prestasi yang patut dibanggakan.

    BACA JUGA: 35 Anggota Paskibraka Dikukuhkan Bupati Garut

    “Mereka bukan hanya sekadar pemuda-pemudi yang berdiri dengan gagah di bawah sinar matahari, tetapi juga simbol semangat juang dan dedikasi tinggi terhadap bangsa,” kata Widi.

    Dalam kunjungannya ke bank bjb, anggota Paskibraka Jabar mendapatkan pembekalan dasar mengenai perbankan. Pembekalan ini meliputi pengenalan dan pemahaman tentang perbankan, peran penting bank dalam perekonomian, hingga fungsi dan layanan perbankan.

    “Dengan memahami konsep dasar perbankan, diharapkan bisa membantu mereka dapat mengelola keuangan pribadi lebih efektif,” kata dia.

    Tidak hanya itu, bank bjb juga memberikan rewards istimewa untuk masing-masing anggota Paskibraka Jabar karena telah menyelesaikan tugasnya dengan baik. Kedisiplinan dan komitmen tinggi yang mereka tunjukkan bisa menjadi sumber inspirasi bagi generasi muda lainnya.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img