spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Ferry Wiliam Minta Kader Demokrat Gelorakan Perubahan dan Perbaikan

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat (Jabar), Ferry Wiliam menegaskan, seluruh kader harus mempunyai komitmen yang kuat untuk menyukseskan Pemilu 2024.

    “Seluruh kader Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya merupakan orang pilihan yang memiliki kemampuan lebih dalam memperkuat jaringan di setiap pelosok daerah,” ungkap Ferry Wiliam dalam kegiatan Pendidikan Politik (Dikpol) di Hotel Grand Metro Tasikmalaya, Minggu (13/8/2023).

    BACA JUGA:

    Pidato Politik AHY, Demokrat Ciamis Dukung Perubahan dan Perbaikan Khususnya di Sektor Ekonomi

    Menurut Dia, setelah mengikuti Dikpol kader PD memiliki wawasan serta pengetahuan yang luas dan baik dalam berpolitik.

    “Semua kader harus sudah siap menghadapi konstelasi politik. Terutama Caleg harus siap mendongkrak raihan suara dan menang di masing-masing Dapil,” kata Ferry yang juga anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya.

    Ferry menyebut, kerja keras dan kerja ikhlas menjadi hal penting bagi para kader untuk meraih kepercayaan dari masyarakat.

    “Tagline perubahan dan perbaikan harus terus digelorakan. Pasalnya, saat ini kondisi kehidupan masyarakat butuh pemimpin untuk melakukan perubahan dan perbaikan. Terutama perbaikan kondisi ekonomi agar lebih baik dan sejahtera,” ungkapnya.

    Ia menambahkan, tingkat kepercayaan dan interes positif masyarakat terhadap Partai Demokrat trennya terus naik. Saat ini secara nasional mencapai angka 10,4 persen.

    BACA JUGA:

    DPD Demokrat Jawa Barat Lantik Pengurus DPAC se-Kabupaten Garut

    “Kepercayaan ini harus menjadi semangat dan motivasi bagi semua kader PD, khususnya di Kabupaten Tasikmalaya untuk mengembalikan dan meraih kembali kejayaan,” kata Bakal Calon Bupati Tasikmalaya ini.

    “Kerja keras yang kita lakukan bersama ini akan dibuktikan dengan raihan kursi di DPRD Kabupaten Tasikmalaya pada Pileg 2024,” pungkasnya.

    (Seda/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img