spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    TREASURE Mendominasi Tangga Album Mingguan Circle + NewJeans Raih Triple Crown

    FOKUSJabar.id: TREASURE menduduki puncak tangga album fisik dengan album full-length baru mereka berjudul “REBOOT” yang berhasil menempati dua dari empat posisi teratas minggu ini. 

    Melansir dari soompi, Versi reguler dari album tersebut debut di posisi No. 1. Sementara versi Nemo berada di posisi terpisah di No. 4.

    Album terbaru NCT DREAM berjudul “ISTJ,” yang menduduki puncak tangga album minggu lalu, tetap kuat di posisi No. 2. Sementara mini album debut ZEROBASEONE berjudul “YOUTH IN THE SHADE” kembali naik ke posisi No. 3.

    Akhirnya, album full-length EXO berjudul “EXIST” melonjak kembali ke posisi No. 5 pada tangga album minggu ini.

    TREASURE Mendominasi Tangga Album Mingguan Circle + NewJeans Raih Triple Crown

    Tangga Digital Keseluruhan + Tangga Streaming

    NewJeans meraih triple crown minggu ini, menduduki puncak tiga tangga terpisah dengan lagu hits mereka yang berjudul “Super Shy.”

    Lima lagu teratas pada tangga digital keseluruhan dan tangga streaming minggu ini sama persis: “Super Shy” tetap di posisi No. 1, diikuti oleh lagu “ETA” dari NewJeans di posisi No. 2, lagu “Seven” milik Jungkook BTS (feat. Latto) di posisi No. 3, “Queencard” dari (G)I-DLE di posisi No. 4, dan “Let’s Say Goodbye” dari Parc Jae Jung di posisi No. 5.

    TREASURE Mendominasi Tangga Album Mingguan Circle + NewJeans Raih Triple Crown

    Tangga Unduh Digital

    Lim Young Woong menduduki puncak tangga unduh digital minggu ini dengan lagu hitsnya yang berjudul “Grain of Sand,” yang naik kembali ke posisi No. 1.

    Lagu debut unit baru MONSTA X, Shownu X Hyungwon berjudul “Love Me A Little,” debut di posisi No. 2, diikuti oleh lagu “ETA” dari NewJeans di posisi No. 3, dan lagu “Seven” milik Jungkook di posisi No. 4.

    Akhirnya, lagu judul baru TREASURE berjudul “BONA BONA” masuk ke dalam tangga unduh digital di posisi No. 5 minggu ini.

    Baca Juga: Popularitas Jungkook BTS Melejit, Mengalahkan Johnny Depp di TikTok dengan Cepat setelah Mengungkapkan Akunnya secara Tak Sengaja!

    Tangga Album

    Tangga Global K-Pop

    NewJeans dan Jungkook mendominasi tangga Global K-Pop minggu ini, dengan menguasai seluruh lima posisi teratas. Lagu “Super Shy” dari NewJeans merangkak ke posisi No. 1 minggu ini. Sementara “ETA” naik ke posisi No. 4 dan “New Jeans” berada di posisi No. 5.

    Sementara itu, versi eksplisit dari lagu “Seven” milik Jungkook menduduki posisi No. 2. Diikuti oleh versi bersih dari lagu tersebut di posisi No. 3.

    Tangga Sosial

    FIFTY FIFTY mempertahankan posisi mereka di No. 1 pada tangga sosial minggu ini. Sementara NewJeans juga tetap berada di posisi No. 2.

    Jungkook naik ke posisi No. 3 dalam tangga ini. Sementara BLACKPINK dan BLACKPINK’s Jisoo menduduki posisi terpisah di posisi No. 4 dan No. 5 masing-masing.

    (Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img