spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    KNPI Kota Banjar Berkomitmen Memajukan Pemuda yang Berkelanjutan

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Banjar periode 2023-2026 Agus Harianto siap berkomitmen memajukan pemuda untuk membangun Kota Banjar.

    “Kami berkomitmen memberikan gagasan terbaik, untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kota Banjar secara keberlanjutan,” kata Agus setelah dilantik di Kota Banjar, Kamis (27/7/2023). 

    Menurutnya, untuk menjalankan program KNPI pihaknya akan berkolaborasi dengan pemerintah, di samping memberdayakan lapisan pemuda dengan kemampuan dan  keahlian sebagai profesinya masing-masih.

    BACA JUGA: Tarik Wisataran, Lembah Pajamben Kota Banjar Dipercantik dengan Tanaman Buah dan Sayur

    “Kami akan memberdayakan pemuda dengan keahlian dia sebagai profesinya, salah satunya pemuda yang bergerak pada wilayah UMKM,” menurutnya.

    Sementara Wali Kota Banjar Ade UU Sukaesih menyambut baik para pemuda untuk bisa berkolaborasi bersama pada pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

    “Kami menyambut baik para pemuda dan siap untuk berkolaborasi demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Banjar,” ujarnya.

    Ade juga menambahkan pihaknya akan berpihak kepada pemuda, karna disadari bahwa Banjar butuh kaum muda untuk bersama membangun kota.

    BACA JUGA: Jabar Bergerak Bangun Rumah Veteran di Kota Banjar

    “Kami sangat membutuhkan ide gagasan kaum muda, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Banjar,” kata dia.

    “Harapannya kedepan pemuda bisa lebih aktif pada wilayah pembangunan, sama sama mengawal kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Banjar,” kata dia melanjutkan.

    (Budi Nugraha/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img