spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Jabar Bergerak Bangun Rumah Veteran di Kota Banjar

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Jabar Bergerak (Jaber) melakukan pembangunan rumah veteran di lingkungan Sidamukti RT/RW 04/06 Kelurahan Muktisari, Kecamatan Langgensari Kota Banjar.

    Ketua Jabar Bergerak, Ari Faturohman mengatakan pada kegiatan ini, pihaknya melakukan peletakan pembangunan pertama rumah veteran di Kota Banjar. Rabu (26/7/2023).

    BACA JUGA:

    190 Kartu Tani di Pataruman Banjar Tak Berfungsi

    “Kami melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah veteran di Kota Banjar, guna menghormati jasa pahlawan terdahulu,” katanya.

    Pada pembangunan rumah veteran tersebut, dalam rangka bentuk terimakasih kepada jasa para pahlawan terdahulu yang masih ada.

    “Pada pembangunan tersebut, bagian bentuk terimakasih kepada para jasa pahlawan terdahulu yang masih hidup,” kata dia.

    Pembangunan rumah veteran tersebut yakni bagian dari bentuk kepedulian kepada para pahlawan terdahulu, guna menciptakan bentuk terimakasih kepada jasa-jasanya.

    BACA JUGA:

    Pupuk Bersubsidi Ditemukan Dijual dengan Harga Diatas HET di Kota Banjar

    “Pada momentum menghadapi 17 Agustus hari kemerdekaan, tentu kami baru bisa berkontribusi mebantu membangunkan rumah saja kepada para pahlawan terdahulu,” ucapnya.

    Dengan adanya kaloborasi dengan berbagai pihak, sehingga bisa terselenggaranya pembangunan rumah veteran dengan peletakan batu pertama.

    “Kami berkaloborasi dengan berbagai pihak, diantaranya pemerintahan, kapolri, TNI, perusahaan daerah yang ikut mensukseskan peletakan batu pertama,” menurutnya.

    Atas kaloborasi dari semua pihak, tentunya peletakan batu pertama dalam pembangunan rumah veteran bisa berjalan dengan lancar.

    “Kami berterimakasih kepada semua pihak yang rela dan ikhlas membantu pada pembangunan rumah para pahlawan terdahulu bisa berjalan lancar,” ucapnya.

    Sementara itu Wali Kota Banjar Ade UU Sukaesih mengapresiasi Jaber sebagai lokomotif gerakan membantu para veteran dengan membangun satu rumah.

    “Saya mengapresiasi atas peletakan batu pertama pembangunan rumah veteran di Kota Banjar, guna bagain bentuk terimakasih atas jasa-jasa terdahulu,” kata orang no satu di Kota Banjar

    Ade menambahkan semoga gerakan kaloborasi dalam membantu kepada para pahlawan bisa menjadi perhatian khusus bagi semuanya.

    “Kami semua tentu harus lebih memperhatikan para pahlawan terdahulu, karna bagian dari bentuk terimakasih pada jasa-jasanya,” tambahnya.

    Sementara dari pihak penerima bantuan Rahmat (97) berterimakasih kepada Jaber atas bentuk perhatiannya dalam membantu pembangunan rumahnya.

    “Kami sangat berterimakasih atas perhatian dari semua pihak, terutamanya dari Jaber Kota Banjar,” pungkasnya.

    (Budi Nugraha/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img