spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    Jadi Penggerak UMKM Halal, Bjb Syariah Dukung Penuh Hijrah Fest 2023

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Hijrah Fest 2023 akan didukung penuh oleh bank Bjb Syariah sebagai sponsor utama, gelaran ini akan menggerakan ekonomi dan UMKM halal di seluruh Indonesia. 

    Hijrah Fest 2023 yang akan digelar di Gedung Bale Rame, Soreang, Kabupaten Bandung, pada 28-30 Juli 2023 mendatang ini akan dihadiri oleh berbagai komunitas dari berbagai latar belakang. 

    “Bukan hanya UMKM dan berbagai komunitas acara ini juga akan diramaikan oleh pendakwah, komunitas pengusaha, artis hingga tokoh nasional,” kata Direktur utama bank bjb syariah Adang A. Kunandar, Kamis (27/7/2023).

    BACA JUGA: Semester Pertama 2023, Kinerja bank bjb Menunjukkan perkembangan Positif

    “Kami senantiasa mendukung kegiatan yang bisa menggerakan ekonomi serta pendukung perkembangan produk-produk UMKM Halal,” kata dia menambahkan.

    Festival bertajuk “Bandung Bedas” ini akan mendatangkan banyak figur publik dan komunitas untuk berbagi ilmu dan pengalaman.

    Pendakwah yang akan memeriahkan Hijab Fest Bandung Bedas diantaranya Sheikh Assim al Hakeem, Ustadz Oemar Mita, Ustadz Taqy Malik, dan masih banyak lagi.  Sejumlah public figure seperti Arie Untung, Irwansyah, Tengku Wisnu, dan Dimas Seto juga akan turut hadir menyapa pengunjung.

    BACA JUGA: Pendidikan Politik Kesbangpol Kota Bandung Kejar Target Partisipasi Pemilu 2024

    Selain kajian ilmu, Hijrah Fest juga akan diramaikan dengan bazaar UMKM halal,mulai dari fashion, kuliner, fintech syariah, properti, tour & travel dan banyak produk UMKM lainnya.

    Selain  itu, bank bjb syariah juga memberikan promo tiket presale Hijrah Fest seharga Rp55.000, selama periode pelunasan 22-24 Juli 2023. Tiket presale Hijrah Fest tersebut bisa diakses melalui situs hijrahfest.id atau link bit.ly/TiketPresaleHijrahFestbjbs.

    Berita Terbaru

    spot_img