spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Marc Klok Siap Hadapi Mantan Timnya PSM Makassar

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dengan tegas siap menghadapi tuan rumah PSM Makassar, pada pertandingan pekan keempat kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sabtu (22/7/2023).

    Sebagai pemain yang sempat memperkuat PSM, Marc Klok mengaku senang bisa bertemu lagi dengan mantan timnya, walaupun laga nanti tidak digelar di Makassar melainkan di Parepare.

    BACA JUGA: Persib Bandung Punya 4 Kandidat Pelatih Asing

    Selain itu, kedatangan ke markas PSM bukan untuk reuni, tapi Marc Klok datang bersama skuat Maung Bandung untuk mengamankan kemenangan pada pertandingan pekan keempat kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    “Kembali ke Makassar untuk saya sudah lama, tapi ini bukan Makassar ini Parepare. Tapi, mungkin rasa sama sedikit, pertandingan malam ini pasti sulit tapi kita datang ke sini untuk menang, ini target kita dan semoga ada hasil bagus dan perjalanan bagus juga,” ungkapnya.

    Lebih lanjut Marc Klok mengakui ada banyak kemenangan bersama PSM Makassar, namun dalam lapangan dia akan berusaha bersikap profesional. Karena, dia bersama skuat Maung Bandung memiliki target.

    BACA JUGA: Persib Bandung Rekrut Levy Madinda

    “Pasti rasa spesial bisa dibilang karena Makassar ada di hati saya, saya di sini. Dan ada banyak kenangan di sini, teman baik saya banyak di sini, sudah lama main dengan dia dan selalu ada spesial feeling,” ucapnya.

    “Tapi di lapangan kita adalah rival, dan saya dengan tim Persib Bandung datang ke sini pasti hasil yang baik untuk kemenangan, kita sudah 3 kali imbang, ini adalah waktu untuk menang,” tegasnya.

    Pada pertandingan nanti, dia bersama rekan-rekannya harus bekerja keras, pasalnya PSM Makassar merupakan tim kuat dan bermain dihadapan pendukungnya.

    “Seperti saya bilang, nanti sulit, Makassar adalah tim sangat baik, suporter di sini sangat fanatik, tidak mudah untuk kita tapi kita datang ke sini untuk menang,” jelasnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img