spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Alasan Bang Bes Mundur dari Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Menjelang pertandingan pekan keempat kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, salah satu staf pelatih Persib Bandung, Bayu Eka Sari (Bang Bes) memutuskan mundur dari tim berjuluk Maung Bandung.

    Mundurnya Bayu Eka Sari menambah jumlah staf pelatih Persib yang memutuskan mundur.

    Sebelumnya dua asisten pelatih asal Spanyol Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez juga memutuskan mundur dari tim.

    BACA JUGA:

    Manajemen Persib Hargai Keputusan Luis Milla

    Bang Bes menuturkan, keputusan mundur tak lepas dari langkah Luis Milla yang sudah lebih dulu meninggalkan Persib.

    Sebagai informasi, pelatih asal Spanyol tersebut sudah lebih dulu mundur dari jabatannya sebagai pelatih Persib pada Sabtu (15/7/2023).

    Luis Milla memilih melepas kursi pelatih karena harus kembali ke negaranya lantaran ada keperluan keluarga.

    Lebih lanjut Bang Bes menuturkan, kedatangannya ke skuat Maung Bandung merupakan peran dan rekomendasi dari Luis Milla. Sehingga, saat Luis Milla memutuskan untuk mundur, dia juga mengikuti langkah tersebut.

    BACA JUGA:

    Ini Alasan Luis Milla Tinggalkan Persib

    “Saya didatangkan ke Persib atas rekomendasi Luis Milla. Atas pertimbangan itu, saya memutuskan untuk mundur juga,” kata Dia.

    Bersama tim Persib, Bayu Eka Sari baru melalui tiga pertandingan di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024. Meski begitu dia tetap merasa bangga bisa menjadi salah satu bagian dari skuat Maung Bandung.

    Sehingga, Bang Bes mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terutama manajemen Persib yang telah memberikan kesempatan kepadanya untuk bergabung dengan Persib.

    “Terima kasih untuk manajemen Persib yang telah memberikan kepercayaan,” jelas Bang Bes.

    Sementara itu, dengan mundurnya Bang Bes, maka pada pertandingan pekan keempat kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, tim Persib bakal dipimpin oleh caretaker pelatih Yaya Sunarya dan didampingi oleh pelatih kiper Luizinho Passos dan asistennya I Made Wirawan.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img