spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Manajemen Persib Hargai Keputusan Luis Milla

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Manajemen Persib Bandung, menghargai keputusan Luis Milla yang mundur dari kursi pelatih skuat Maung Bandung, Sabtu (15/7/2023), setelah pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga 1 musim 2023-2023.

    Menurut Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, pihaknya tidak dapat memaksa Luis Milla untuk bertahan di skuad Maung Bandung, pasalnya pelatih asal Spanyol tersebut sudah memiliki keputusan.

    BACA JUGA: Selamatkan Persib dari Kekalahan, Ini Kata Ezra Walian

    Lebih lanjut Teddy menuturkan, keputusan Milla untuk mundur dari jabatannya sebagai pelatih disampaikan mendadak, sehingga manajemen sempat kaget dan berusaha untuk mempertahankannya.

    Apalagi, kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 sudah bergulir, dan tim kebanggaan Bobotoh sudah tampil dalam tiga laga di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia tersebut.

    “Seperti yang dikatakan oleh Pak Umuh, memang informasi dari Milla yang diinformasikan ke kami itu sangat mendadak,” kata Teddy Tjahjono.

    BACA JUGA: Luis Milla Mundur dari Jabatannya Sebagai Pelatih Persib

    “Dengan informasi dan keputusan yang sudah diambil oleh Luis Milla, ya kita tetap harus menghormati keputusan tersebut karena memang ada masalah pribadi, keluarga yang memang harus kita hormati, bahwa itu sudah diputuskan oleh beliau,” jelasnya.

    Sebagai informasi, Keputusan Milla untuk mundur dari kursi pelatih Persib, lantaran persoalan pribadi. Sehingga, untuk bisa menyelesaikan persoalan itu, Luis Milla harus kembali ke Spanyol dan mencurahkan segenap perhatian dan konsentrasinya.

    Keputusan Milla untuk meninggalkan posisinya di skuat Maung Bandung, diikuti oleh Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez, mereka juga memutuskan untuk mundur dari jajaran staf pelatih.

    Dengan keputusan tersebut, maka menjelang pertandingan pekan keempat kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, kursi pelatih tim kebanggaan Bobotoh untuk sementara kosong dan akan diisi oleh pelatih fisik Yaya Sunarya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img