spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Luis Milla Mundur dari Jabatannya Sebagai Pelatih Persib

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung menerima keputusan Milla, yang memilih untuk mundur dari jabatannya sebagai pelatih. Hal itu, disampaikan langsung oleh Luis Milla kepada awak media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (15/7/23).

    Pada kesempatan tersebut, Luis Milla, melalukan konferensi pers didampingi jajaran manajemen Persib, di antaranya Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar, Kuswara S Taryono.

    BACA JUGA: Persib Bermain Imbang dengan Dewa United

    Keputusan Luis Milla untuk mundur dari kursi pelatih Persib, lantaran persoalan pribadi. Sehingga, untuk bisa menyelesaikan persoalan itu, Luis Milla harus kembali ke Spanyol dan mencurahkan segenap perhatian dan konsentrasinya.

    Keputusan Milla untuk meninggalkan posisinya di skuat Maung Bandung, diikuti oleh Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez, mereka juga memutuskan untuk mundur dari jajaran staf pelatih.

    Dengan keputusan tersebut, maka menjelang pertandingan pekan keempat kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, kursi pelatih tim kebanggaan Bobotoh untuk sementara kosong.

    Sementara itu, sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh sudah melakoni tiga pertandingan di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024. Dalam tiga pertandingan tersebut, skuat Maung Bandung hanya meraih tiga poin.

    BACA JUGA: Pelatih Persib Bandung Apresiasi Anak Asuhnya

    Tiga poin yang dikumpulkan tersebut, merupakan hasil dari tiga kali imbang yakni menghadapi Madura United, Arema FC dan yang terakhir Dewa United di laga kandang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (14/7/2023).

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img