spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Alasan Luis Milla Tinggalkan Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Luis Milla memutuskan pulang kampung ke Spanyol setelah mundur dari jabatannya sebagai pelatih Persib Bandung, Sabtu (15/7/2023).

    Menurut Luis Milla, keputusan untuk melepas jabatannya sebagai pelatih Persib cukup berat.

    Pasalnya, skuat Maung Bandung saat ini sedang berjuang di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    BACA JUGA:

    Selamatkan Persib dari Kekalahan, Ini Kata Ezra Walian

    Namun faktor keluarga membuatnya harus rela meninggalkan Persib Bandung.

    “Hari ini adalah hari yang cukup sulit bagi saya karena harus meninggalkan Persib karena alasan personal,” kata Luis Milla kepada wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

    “Menurut saya waktu dan perjalanan yang dilalui bersama Persib sudah berjalan dengan baik dan penuh kasih sayang serta penuh kecintaan dari semua aspek di klub,” ucapnya.

    Luis mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan kepadanya. Sehingga dalam kariernya sebagai pelatih dia bisa merasakan berada di skuat Maung Bandung.

    BACA JUGA:

    Pelatih Persib Bandung Apresiasi Anak Asuhnya

    “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua, orang-orang yang ada di sekitar saya sekarang seperti Pak Umuh. Pak Kuswara dan Pak Teddy yang selama ini sudah sabar dan terus memberikan support hingga hari ini,” ujarnya.

    “Apapun yang sudah dilewati bersama pemain juga saat ini sudah dilalui dengan baik tapi ini adalah alasan yang personal, hal yang cukup sulit untuk diputuskan sebagai pelatih,” jelasnya.

    Pada kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Luis mendampingi Persib dalam tiga pertandingan, yakni menghadapi Madura United, Arema FC dan Dewa United. Dalam tiga laga itu, skuat Maung Bandung hanya mampu bermain imbang.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img