spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Polisi Tasikmalaya Buru Geng Motor Yang Lukai Korban

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Berandalan motor alias geng motor kembali memakan korban di wilayah Kota Tasikmalaya Jawa Barat (Jabar).

    Korbannya yakni Riki Nurdiansyah (22) dan Heri Setiawan (33) Warga jalan Kebangsaan Tawang Kota Tasikmalaya, Kamis (6/7/2023) dini hari tadi.

    BACA JUGA: Pj Wali Kota Tasikmalaya Minta P3K Jadi Agent of Change

    Kejadiannya, saat itu korban (Riki dan Heri) keluar rumah untuk membeli rokok dan makanan.

    “Saya bersama Riki keluar rumah untuk beli rokok dan makanan. Saat saya pulang ada yang mengikuti dari belakang pakai dua motor berboncengan,” ungkap Heri.

    “Saat itu pelaku memepet motor saya hingga jatuh. Pelaku turun dari motor lalu memukuli saya dengan botol bekas minuman beralkohol. Kejadiannya sekitar pukul 03.29 WIB,” jelas Heri.

    BACA JUGA: Mantan Bupati Tasikmalaya Sebut Kebijakan Bupati Ade Sugianto Terpopuler

    Menurutnya, pelaku yang berjumlah empat orang mengenakan helm dan masker.

    “Pelaku penyerangan ada empat orang. Dari perawakannya masih muda,” ungkapnya.

    “Saya luka di bagian kepala, tangan dan telinga. Sedangkan Riki luka cukup parah di bagian kepala. Kemudian warga setempat membawa saya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis,” tuturnya.

    Kapolsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota, Ipda  Wawan Setiawan mengatakan, kasus penyerangan yang diduga dilakukan oleh geng motor ini akan diselidiki.

    “Ini masuk tindakan kriminal. Kita akan usut dan menangkap para pelaku,” tegas Wawan Setiawan.

    “Polisi sudah mengindentifikasi para pelaku setelah melihat kamera CCTV yang sempat terekam. Data-data sudah dikumpulkan, doakan secepatnya para pelaku ditangkap,” ujarnya.

    Dengan kejadian ini, pihaknya pun akan lebih mengintensifkan patroli sampai dini hari untuk menekan aksi-aksi kejahatan di wilayah hukum Polsek Tawang.

    “Kita akan lebih intensif melakukan patroli, ini kejadiannya dini, sehingga patroli akan dilakukan sampai dini hari juga agar kejadian ini tidak terulang lagi, dan kita akan berantas geng motor yang selalu meresahkan masyarakat,” pungkasnya.

    (Seda/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img