spot_img
Minggu 14 April 2024
spot_img
More

    Musim Baru, Ini Cara Push Rank Mobile Legends di Awal Season

    FOKUSJabar.id: Awal season di Mobile Legends selalu menjadi waktu yang menarik bagi para pemain yang bersemangat untuk mencapai peringkat tertinggi dalam permainan. 

    Awal season adalah saat yang tepat untuk memulai langkah awal Anda menuju kenaikan peringkat, karena semua pemain mulai dari awal dan peringkat direset. 

    Namun, proses naik untuk menaikan peringkat tidak selalu mulus, terutama di awal musim ketika persaingan sangat ketat. Oleh karena itu, berikut ini beberapa tips yang dapat membantu kita dalam usaha Anda untuk push rank di awal season Mobile Legends.

    Push Rank diawal season Mobile Legends

    – Tingkatkan Keterampilan

    Satu hal yang harus Anda ingat adalah bahwa push rank yang sukses bergantung pada keterampilan para pemain. Sebelum kita memulai perjalanan push rank, pastikan juga bahwa kita telah memahami dasar-dasar permainan dan menguasai setidaknya satu atau dua hero dengan baik. 

    Pelajari mekanika permainan, peran hero dalam tim, item yang optimal, dan strategi yang efektif. Melalui pengetahuan dan keterampilan yang kuat, kita akan memiliki keunggulan yang lebih besar saat bermain di awal season.

    BACA JUGA: Player Mobile Legends Wajib Tahu, 27 Atribut dan Talent Setiap Embelm Beserta Fungsinya

    – Bentuk Tim yang Solid

    Mobile Legends adalah permainan tim, dan kerjasama tim yang baik dapat membuat perbedaan yang signifikan dalam permainan. 

    Cobalah untuk membentuk tim yang solid dengan pemain lain yang memiliki tujuan yang sama. 

    Komunikasi yang efektif, pemahaman peran masing-masing anggota tim, serta kemampuan untuk beradaptasi dengan gaya bermain yang berbeda dapat meningkatkan peluang kemenangan. 

    Jika kita tidak memiliki tim reguler, gunakan fitur pencarian tim dalam permainan untuk menemukan rekan setim yang cocok.

    – Fokus pada Permainan Awal

    Di awal season, permainan seringkali lebih intens dan berisiko tinggi. Pemain mungkin masih berada dalam rentang peringkat yang tidak seimbang, dan ini dapat mempengaruhi kualitas permainan secara keseluruhan. 

    Oleh karena itu, fokuslah pada permainan awal dan cobalah untuk mendapatkan keunggulan sejak menit pertama. 

    Jika kita bermain dengan hero carry, cobalah untuk farming dengan efisien dan mencari kesempatan untuk mendapatkan kill. Jika kita bermain dengan hero support, pastikan untuk membantu tim dengan pemberian visi dan pengaturan gank. Menang di awal permainan dapat memberikan momentum yang kuat bagi kemenangan tim. 

    – Perhatikan Perubahan Meta

    Meta permainan Mobile Legends dapat berubah di setiap musim baru. Pembaruan hero, penyesuaian item, atau perubahan dalam mekanika permainan dapat mempengaruhi strategi yang efektif. 

    Oleh karena itu, selalu perhatikan pembaruan dan pelajari meta terbaru. Pahami peran dan kekuatan hero yang sedang populer, serta item-item yang paling efektif dalam situasi tertentu. 

    Dengan memahami meta yang sedang berjalan, kita dapat memanfaatkan meta tersebut untuk meraih kemenangan.

    BACA JUGA: 6 Hero Fighter Push Rank Mobile Legends, Offlaner Wajib Tau! 

    – Ban Hero Over Power 

    Melakukan ban pada hero yang overpower juga merupakan hal yang harus diperhatikan jika kita akan melakukan push rank terlebih jika dalam permainan rank tersebut tim kita tidak kebagian untuk melakukan first pick. 

    Jangan sampai hero overpower yang sedang masuk meta tersebut lepas dan dipakai musuh karena itu sangat berpengaruh untuk sebuah gameplay. 

    Selain itu kita juga harus memahami item dan counter item pada game mobile legends agar memudahkan kita saat bermain. 

    Nah, itulah beberapa tips yang bisa kita lakukan jika hendak melakukan push rank mobile legends di awal season.

    (Fauza/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img