spot_img
Selasa 21 Mei 2024
spot_img
More

    Pelatih Persib Luis Milla Senang Ryan Kurnia dan I Putu Gede Cepat Beradaptasi 

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Setelah berlatih di Bandung dan menjalankan beberapa kali program di Yogyakarta, pelatih Persib Bandung, Luis Milla, merasa senang dengan performa dua pemain anyarnya Ryan Kurnia dan I Putu Gede Juni Antara.

    Menurut Luis Milla, Ryan Kurnia dan I Putu Gede bisa cepat beradaptasi dengan gaya bermain skuad Maung Bandung, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 yang akan bergulir pada 1 Juli mendatang.

    “Pemain baru bisa beradaptasi dengan gaya bermain kami, saya senang terhadap Kurnia dan Putu,” kata Pelatih Persib Luis Milla.

    BACA JUGA: Pemain Anyar Tyronne del Pino Segera Gabung Persib

    Tim kebanggaan Bobotoh, rencananya akan menggelar pemusatan latihan hingga akhir pekan ini, selama di Yogyakarta skuat Maung Bandung juga berencana melakoni pertandingan uji coba dengan tim peserta Liga 1, salah satunya PSS Sleman. 

    Uji coba tersebut, bukan yang pertama bagi Persib pada persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024. Pasalnya, sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh sudah beruji coba dengan Persib U-21, Bandung United dan Dewa United.

    Sementara itu, menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Persib juga menunggu kehadiran dua pemain asing yang baru direkrut Tyronne Gustavo del Pino Ramos dan Alberto Rodriguez Martin. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img