spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Luis Milla Bicara Mengenai Perkembangan Pemain Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, bicara mengenai perkembangan anak asuhnya setelah menjalankan program latihan sejak 5 Juni 2023, untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Menurut pelatih asal Spanyol ini, perkembangan anak asuhnya terlihat pada pertandingan uji coba menghadapi Dewa United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (15/6/2023).

    Pada pertandingan tersebut, tim kebanggaan Bobotoh berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Persib, dicetak oleh Ezra Walian dan Ferdiansyah.

    BACA JUGA: Persib Siapkan 3 Uji Coba Selama TC di Yogyakarta Salah Satunya Lawan PSS

    “Setelah pertandingan, saya merasa senang karena ada perkembangan dari attitude dan perjuangan mereka untuk menemukan performa lebih baik,” kata Luis Milla.

    Saat menghadapi Dewa United, anak asuhnya bermain cukup disiplin dan tampil penuh motivasi. Meski begitu, mantan pelatih Timnas Indonesia ini menilai masih ada beberapa kekurangan yang harus dibenahi dari pasukannya.

    “Ini sebagai contoh, tim bertahan dengan sangat bagus, sangat compact dan berjuang dengan sangat bagus,” ucap pelatih asal Spanyol ini.

    BACA JUGA: Kalah dari Persib, Ini Kata Pelatih Dewa United

    Tapi mereka masih harus terus berbenah ketika menguasai bola, harus lebih tenang saat menguasai bola dan mempunyai timing yang bagus ketika menguasai bola. Ini baru sekitar dua pekan jadi kami terus berjalan step by step,” jelasnya.

    Sementara itu, saat ini tim Persib melanjutkan program untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2023-2024 dengan pemusatan latihan di Yogyakarta.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img