spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Terungkap, Mayat Terbungkus Plastik di Cijerah Ditemukan 2 Hari Setelah Pembunuhan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Penyelidikan Mayat terbungkus plastik di sebuah kos-kosan di Gang Famili, Cijerah, Kota Bandung, menemukan titik terang.

    Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono mengatakan, korban ditemukan setelah dibunuh pada dua hari sebelumnya.

    Ia menjelaskan, korban berinisial EP (43) dibunuh oleh suaminya berinisial AN (52) pada Senin, 5 Juni 2023 pagi hari setelah keduanya sempat cekcok masalah keluarga dan masalah uang.

    Korban akhirnya ditemukan meninggal setelah warga setempat mencium bau tak sedap hingga akhirnya dilaporkan kepada kepolisian.

    BACA JUGA: WNA Pakistan yang Hipnotis Pemilik Warung di Jakpus Berhasil Diringkus

    “Baru dua hari kemudian ditemukan jenazahanya karena tercium bau tidak enak di kos-kosan,” ucapnya di Mapolrestabes Bandung Senin (12/6/2023).

    Budi menyebut, usai menerima laporan warga Polisi langsung mendatangi lokasi untuk mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP.

    Korban yang meninggal terbungkus plastik langsung dibawa ke RS Sartika Asih untuk dilakukan otopsi.

    “Setelah dilaksanakan olah TKP (korban) dibawa ke rumah sakit, setelah dibuka plastiknya tersebut ditemukan seorang korban bernama saudari Ema Purnama,” ucapnya, melansir PRFM.

    Setelah itu Polrestabes Bandung langsung melakukan olah TKP dan penyidikan hingga akhirnya nama tersangka mengerucut kepada AN (52) yang merupakan suami korban.

    AN ditangkap jajaran Polrestabes Bandung di Jambi dan dijerat dengan pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman hukuman 15 tahun.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img