spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Pangdam I/BB Dampingi Wapres RI Tinjau Batamindo Green Farm dan Pengukuhan KDEKS

    KEPRI,FOKUSJabar.id: Selain menyambut kedatangan Wakil Presiden RI, KH Ma’ruf Amin dan Ibu Hj Wury Ma’ruf Amin di Bandara Internasional Hang Nadim, Batam, Rabu (7/6/2023).

    Pangdam I/BB, Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, MSi, juga ikut mendampingi sejumlah agenda kegiatan orang nomor dua Indonesia itu selama berada di Provinsi Kepulauan Riau.

    Tiba dengan Pesawat Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU, Wapres RI dan rombongan juga disambut Gubernur Kepri, Ansar Ahmad beserta Ibu Dewi Komalasari Ahmad, Kapolda Kepri, Irjen Pol Tabana Bangun, Danrem 033/WP, Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, Komandan Lanud Hang Nadim, Letkol Pnb Betya Lukman Madyana, dan Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut Batam, Laksamana Pertama TNI Kemas M Ikhwan Madani, beserta pendamping masing-masing.

    BACA JUGA: AHY Apresiasi Puan Usai Diperhitungkan Jadi Cawapres Ganjar

    Kunjungan kerja Wapres RI di Provinsi Kepri ini adalah untuk meninjau Batamindo Green Farm di Jln Gajah Mada KM. 9, Tiban Indah.

    Usai melakukan peninjauan, Wapres RI beserta Ibu Wury lanjut menuju Kota Tanjung Pinang untuk menyaksikan Pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Syariah (KDEKS) Provinsi Kepri.

    BACA JUGA: Jokowi Ogah Komentar soal Perpanjangan Masa Jabatan Pimpinan KPK

    Di kota yang dikenal dengan “Gurindam Duabelas” tersebut Wapres RI juga melakukan peninjauan Posyandu Ekang Anculai dan Bintan Industrial Estate. Kegiatan ini dilakukan pada hari kedua kunker Wapres di Provinsi Kepri, Kamis (07/06/2023).

    Hadir mendampingi Wapres RI, antara lain Kepala Sekretariat Wapres, Ahmad Erani Yustika, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Ekonomi dan Peningkatan Daya Saing, Guntur Iman Nefianto, Staf Khusus Wapres, Masduki Baidlowi, Robikin Emhas, dan Arif Rahmansyah Marbun, Tim Ahli Wapres Sukriansyah dan Iggi Haruman Achsien, Kepala Badan Amil Zakat Nasional, Noor Achmad, dan Plt Direktur Eksekutif KDEKS, Taufik Hidayat.

    (Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img