spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Marc Klok Antusias Hadapi Argentina

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, menjadi salah satu dari tiga pemain skuat Maung Bandung yang mendapat panggilan untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

    Sebagai informasi, Marc Klok bersama tiga rekannya Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto dan Edo Febriansyah mendapat panggilan dari Timnas Indonesia untuk persiapan FIFA Match Day menghadapi Palestina dan Argentina Juni mendatang.

    BACA JUGA: Soal 2 Pemain Asing, Ini Kata Manajemen Persib

    Mendapat kesempatan untuk bergabung dengan Timnas Indonesia, Marc Klok merasa senang dan antusias. Pasalnya, pada FIFA Match Day nanti skuat Garuda akan berhadapan dengan tim berkualitas, terutama Argentina yang baru saja meraih gelar juara Piala Dunia 2022.

    Lebih lanjut Klok menuturkan, dengan pertandingan menghadapi Argentina, diharapkan Indonesia bisa mendapatkan banyak pengalaman dan pelajaran berharga.

    “Senang bisa main lawan Argentina, tim terbaik sekarang, itu adalah mimpi untuk main menghadapi Messi dan lainnya. Itu hal penting bagi Indonesia negara yang sepak bola di sini,” kata Marc Klok.

    “Mudah-mudahan kita dapat yang baik tapi yang penting kita nikmati dan bisa belajar, seperti itu,” tegas pemain naturalisasi ini.

    BACA JUGA: Persib Perpanjang Kontrak Ridwan Ansori

    Selain itu, FIFA Match Day ini menjadi momen bagi Timnas Indonesia untuk menunjukkan kualitasnya. Meskipun, jika melihat ranking Indonesia dan Argentina terpaut jauh.

    “Apalagi, ini selalu menjadi ujian yang bagus untuk memperlihatkan kepada dunia bagaimana permainan tim, apakah kami layak untuk bertanding dan menunjukkan level kami,” ungkap pemain yang menggunakan nomor punggung 10 ini.

    “Jadi ini akan jadi ujian bagus bagi kami dan mencari pengalaman dari pertandingan ini,” tegas Marc Klok.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img