spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Viral Pemotor yang Acungkan Pistol di Sayati, Polisi Datangi Pelaku

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Warga Sayati, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung dihebohkan oleh aksi seorang pengendara motor yang mengacungkan senjata api pistol di sekitar Jalan Sayati pada Sabtu (20/5/2023).

    Aksi pengendara tersebut diunggah di media sosial hingga viral. Seorang netizen menyebut, pemotor tersebut mengacungkan diduga pistol kepada orang sekitar yang membuat pengendara lain resah.

    Laporan warga itu direspon cepat oleh jajaran Polsek Margahayu yang langsung berusaha mencari orang yang mengacungkan diduga pistol tersebut berbekal nomor kendaraan atau plat nomor yang digunakan orang tersebut.

    Akhirnya diketahui bahwa kendaraan yang digunakan beralamat di Gang Alfalah, Desa Sayati, Kecamatan Margahayu.

    Tim Polsek Margahayu bersama dengan tim Resmob Polresta Bandung langsung mendatangi rumah terduga orang yang mengacungkan diduga pistol itu dan membawanya ke Mapolsek Margahayu untuk pemeriksaan lebih lanjut.

    BACA JUGA: Ridwan Kamil Minta Kasus Penipuan Study Tour SMAN 21 Tak Terulang

    Setelah dilakukan pemeriksaan, akhirnya diketahui bahwa pistol yang diacungkan orang tersebut merupakan pistol mainan.

    “Pihak Polsek Margahayu dibantu oleh tim Resmob Polresta Bandung kemudian membawa diduga pelaku ke kantor Polsek Margahayu berikut kendaraan roda dua serta yang diduga senjata api. Setelah diperiksa ternyata pistol tersebut mainan terbuat dari plastik,” tulis keterangan @polrestabandung, Jumat (26/5/2023).

    Pelaku pun meminta maaf dan berjanji tak akan mengulang perbuatannya.

    “Saya meminta maaf atas kejadian tersebut dan saya tidak akan megulanginya lagi. Bila mana saya mengulanginya lagi saya siap ditindaklanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku,” pria yang mengacungkan pistol mainan itu dalam video yang diunggah di twitter @polsekmargahayu.

    Dia pun mengklarifikasi bahwa pistol yang diacungkannya itu bukan pistol asli melainkan hanya pistol mainan.

    “Ini bukan senjata sungguhan, ini hanya mainan,” pungkasnya, melansir PRFM.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img