spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Plh Wali Kota Bandung Dukung Razia Eks Lokalisasi Saritem

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Plh Wali Kota Bandung mendukung penindakan terhadap PSK di eks lokalisasi Saritem oleh Polrestabes Bandung. Menurut dia, razia Saritem harus didukung dan penertiban harus dipatuhi.

    “Jangan ada lagi perilaku yang bertentangan dengan hukum, agama dan negara,” kata Ema di Pendopo, Jalan Dalem Kaum, Kota Bandung, Selasa (23/5/2023).

    Ema menyebut bahwa lokalisasi Saritem telah selesai di mata pemerintah sejak ditutup pada 2007 silam. Seharusnya, kata dia, ada transformasi perilaku dan spirit memperbaiki aspek moralitas.

    “Sudah berkomitmen agar jangan ada lagi kegiatan-kegiatan seperti itu. Jadi jangan ada kelompok yang ingin membangkitkan kembali Saritem. Saritem sudah selesai. Cukup dikenang,” kata dia.

    BACA JUGA: Dicekal KPK, Plh Wali Kota Bandung Sebut Hal Wajar

    Sebelumnya, Satreskrim Polrestabes Bandung merazia eks lokalisasi Saritem pada Kamis 18 Mei. Dua mucikari dan 29 orang PSK turut diamankan ke Mapolrestabes Bandung untuk menjalani pemeriksaan.

    Razia di kawasan eks lokalisasi Saritem, Kecamatan Andir, Kota Bandung itu dilakukan atas dasar laporan masyarakat tentang satu rumah yang dijadikan tempat di eks lokalisasi Saritem.

    (Yusuf Mugni/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img